GPNews

Wew Di Moto2 Australia Oliveira dan Brad Binder Sabet Finish Pertama dan Kedua Gan

Miguel Oliveira dan Brad Binder berhasil menduduki podium tertinggi di ajang balap Moto2 di Sirkuit Philips Island Australia

Bonsaibiker.com – Pada hari Minggu lalu tanggal 23 Oktober 2017 pembalap Redbull KTM Ajo Miguel Oliveira dan Brad Binder berhasil menduduki podium tertinggi di ajang balap Moto2 di Sirkuit Philips Island Australia ni gan. Miguel Oliveira, pembalap asal Portugal ini berhasil finish di urutan pertama, dan Brad Binder, rekan satu tim-nya berhasil finish di posisi ke-dua. Prestasi dan perolehan ini menandai Miguel Oliveira sebagai rider Portugal pertama yang memenangi kejuaraan Moto2 Australia.  Dan kemenangan ini juga merupakan kemenangan yang pertama bagi Redbull KTM Ajo di ajang Balap Moto2 2017.

Oliveira mengatakan bahwa ia sangat bersyukur dengan kemenangan ini, ia sempat sedikit stres, ia merasa ini adalah balapan terpanjang di dalam karier ia membalap sepeda motor, ia merasa sangat sulit untuk fokus di balapan, tapi ia sangat senang bersama dengan tim. Ini ada kemenangan pertama Redbull KTM Ajo di kategori ini, ia harap kemenangan ini dapat disambut dengan kemenangan di seri lainnya, bukan kemenangan yang terakhir kali.

Di Australia, Oliveira menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 39 Menit 25,920 Detik gan. Teman satu tim-nya Brad Binder yang juga merupakan juara dunia Moto3 2016 juga memperoleh hasil dan catatan waktu yang istimewa. Pada saat balapan Oliveira berusaha untuk fokus, walaupun diakui olehnya sangat susah untuk bisa fokus dan tekanan serta tensinya sangat tinggi, dan terus berusaha untuk menjadi yang tercepat. Pembalap asal Afrika Selatan, Brad Binder sempat mendapatkan tekanan dari pembalap lain. Namun  dengan usahanya ia bisa finish tercepat kedua gan.

Hasil terbaik Team Redbull KTM Ajo , terutama Miguel Oliveira sebenernya sudah dapat diprediksi dari hasil free practice 3 yang mana, pemuda berusia 22 tahun ini menjadi yang tercepat. Saat ini, kedua pembalap ini sedang bersiap untuk ajang balap Moto2 di Sirkuit Sepang Malaysia.

Baca juga

Hasil Yang Positif Diperoleh Team Redbull KTM Factory Racing Di Aragon

KTM – ORANGE DAY Jakarta 2016 Seru Banget

Penampilan Perdana Pebalap Muda AHM Dimas Ekky di Grand Prix Moto2

Geliat KTM yang Mulai Bangkit Meramaikan Persaingan MotoGP 2017

Ngintip Ketatnya Persaingn di KTM RC Cup Asia 2017 Babak Ke-3

Nah gan, sesudah mendapatkan kemenangan yang luar biasa di Australia, sekarang mereka bersiap untuk memberikan yang terbaik di Malaysia.  Sukses yeay..

 

35 komentar pada “Wew Di Moto2 Australia Oliveira dan Brad Binder Sabet Finish Pertama dan Kedua Gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.