Info Yamaha

Yamaha Niken Motor Roda Tiga Yang eksentrik dan Garang

Motor roda tiga Yamaha

Bonsaibiker.com – Ada motor roda tiga yang wajahnya garang ni gan. Namanya Yamaha Niken. Pada ajang EICMA, Milan, Italia, pada 6 November 2017 lalu ini motor ini sudah dipamerkan. Motor ini adalah produk terbaru Yamaha model 2018 gan. Bentuk produksinya sangat mirip dengan versi konsep yang dipertontonkan pada 2015, dan disebut MWT-09.

Motor ini memiliki roda tiga –dua di depan, satu di belakang– dengan kapasitas mesin besar, tiga silinder, dan disebut sebagai Niken. Spesifikasi lengkapnya: Panjang x lebar x tinggi = 2,150 mm x 885 mm x 1.250 mm, Tipe mesin = Liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, 4-valve, Pengaturan silinder = In-line, 3-silinder dan Sistem suplai bahan bakar = Injeksi bahan bakar. Mesin tiga silinder yang dimaksud adalah 847cc, berpendingin cair dan in-line dari yang sama digunakan pada MT-09. Mesin kemudian diberikan penutup.

Desain bagian depan terlihat eksentrik tuh gan. Yamaha Niken memanfaatkan mekanisme suspensi front-end yang belum pernah ada sebelumnya, dengan memasangkan roda depan 15 inci dengan garpu terbalik berbentuk tabung ganda yang secara visual menonjolkan performa sportif mesin dan menciptakan tampilan dan nuansa berkualitas tinggi.

Pihak Yamaha mengatakan bahwa model ini dilengkapi dengan teknologi LMW untuk mengurangi efek perubahan lingkungan berkendara dan memberi rasa stabilitas yang tinggi saat menikung.

Baca juga

Yamaha R 6 Buat Ngarit, Kelakuan Bro Sofyan Van Rono Atdmoedjoe

Yamaha Rilis New V-ixion 2017 Konsep Baru, 2 V-ixion Gan!

Harga Motor new Yamaha Fino Grande Terbaru

Data Aisi April 2017: Yamaha Ngacir Yang Lain Menurun

Manteb Juga All New Yamaha R15 Livery Movistar MotoGP Kulikan Julak Sendie Design ini!

Yamaha Resmi Luncurkan Superbike Flagship R1 dan R1M 2017

 

 

 

 

 

3 komentar pada “Yamaha Niken Motor Roda Tiga Yang eksentrik dan Garang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.