Mitsubishi

E-Fuso Vision One Mitsubishi Truk Bertenaga Listrik

Truk Bertenaga Listrik Mitsubishi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Pada pameran otomotif terbesar di Asia, Tokyo Motor Show Tahun 2017 banyak berbagai kendaraan bermerk yang dipamerkan dan dijajakan. Baik yang sudah diproduksi maupun yang belum diproduksi. Dan salah satunya adalah E-Fuso Vision one ni gan.

Di ajang yang sama pada tahun sebelumnya Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) juga menggelontorkan bermacam truk nya ni gan. Pada 2010, telah mempersembahkan truk listrik prototype pertama (Fuso E-Cell) di ajang IAA Motor Show di Jerman, serta di ajang Tokyo Motor Show pada Tahun 2011. Tahun 2014, diproduksi truk pre-series di pabriknya di Tramagal, Portugal.

Setelah meluncurkan Fuso eCanter di New York pada tahun lalu, produsen truk dan bus di bawah naungan Daimler truck Asia ini,memperkenalkan truk listrik E-Fuso di pameran Tokyo Motor Show Tahun 2017.

Marc Listosella Presiden dan CEO of MFTBC mengatakan bahwa  selama lebih 3 tahun beroperasi, truk yang dicoba oleh konsumen di Portugal dan Jerman, mereka merasakan betul kehandalannya. Jarak tempuh serta efisiensi biaya operasionalnya. dilihat dari tren secara global yang membuat pihaknya terdorong untuk melihat teknologi mesin lebih jauh lagi. Dengan kondisi tersebut, pihaknya mengembangkan truk fuso e-Canter. Pada 14 September tahun 2016, telah meluncurkan eCanter di New York. Fuso eCanter ini merupakan truk listrik pertama yang diproduksi massal. Hari ini, eCanter telah berada di tangan konsumen.

Dan hari ini Mitsubishi mempersembahkan E-Fuso Vision one. Ini merupakan gambaran mengenai truk listrik heavy-duty yang layak digunakan untuk distribusi regional. Dengan power 300 kilowattssama dengan 408 horse power dan memungkinkan kecepatan maksimal 80 km/jam. Itulah mengapa Mitsubishi telah memiliki mesin kendaraan tanpa proses pembakaran yang menyebabkan gas buang di jalan.

E-Fuso Vision one ini, mengkombinasikan eksterior yang berani dipadukan dengan interior minimalis. Truk listrik dengan Gross Vehicle Weight (GVW) 23 ton dan payload 11 ton ini, memiliki 27 baterai. Baterai tersebut mampu menempuh jarak 350 kilometer dalam satu kali pengisian daya. Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) memperbanyak line up truk bertenaga listriknya.

Baca juga

Edisi Terbatas Mitsubishi Fuso Luncurkan Model Kepala Kuning

Sedan Gepeng Terjepit Truk Rem BLong, Penumpang Selamat

Daihatsu DN Pro Cargo Bentuk Bemo Jaman Now

Tokyo Motor Show 2017 Akan Hadirkan Honda PCX 150 made in Indonesia GAn

All New CBR 250 2 Silinder Bakal Hadir di Tokyo Motorshow, Ni Gan Renderan Lengkapnya!

Tenang Gan Jangan Sewot Dulu, Wong Di Thailand R 15 Baru Dikenalin, Layaknya Di Indonesia Waktu Ada Rossi dan Hohe Kemarin, Belum Juga Dijual!

 

5 komentar pada “E-Fuso Vision One Mitsubishi Truk Bertenaga Listrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.