Info Umum Motor Honda

DAM Adakan Workshop Persiapan Gelaran Creative Video Competition

Pelaksanaan HGP Creative Video Competition
Pelaksanaan HGP Creative Video Competition

Bonsaibiker.com – Dalam rangka gelaran kegiatan ‘HGP Creative Video Competition’ yang dilakukan setiap tahunnya pada 18 November 2017 mendatang ni gan, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengadakan workshop.. DAM mengajak 100 peserta peminat perfilman dari Jawa Barat untuk hadir mengikuti HGP Creative Video Workshop di Hotel Moxy Dago – Bandung, Sabtu 28 Oktober 2017.

Pihak DAM menghadirkan Eno Bening dari Content Creator & Online Video Producer dan Sofyana Ali Bindiar – Sembilan Matahari Production sebagai pembicara pada HGP Creative Video Workshop di Bandung. Mereka akan memberikan materi bagaimana membuat ide cerita yang menarik dan kreatif. Sehingga video tersebut memiliki nilai lebih dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

General Manager Parts Sales, Marketing & Logistik DAM Elisabeth Riany, mengatakan bahwa AHM berharap dengan adanya workshop ini, para peserta yang mengikuti HGP Creative Video Competition mendapatkan bekal yang cukup agar hasil video yang dihasilkan dapat lebih kreatif, berkualitas, dan menarik. semangat Satu Hati AHM ingin terus berperan serta mengembangkan bakat-bakat anak muda yang memiliki minat tinggi pada dunia perfilman. Kami berharap acara ini dapat disambut dengan baik oleh seluruh peserta yang hadir. Creative Video competition tahun ini berbeda dengan kompetisi HGP Short Movie tahun-tahun sebelumnya. Kompetisi tahun ini akan lebih menonjolkan sisi produk spare part dan pelumas asli Honda yang dikemas dalam ide cerita yang lebih kreatif.

Dan para peserta yang akan mengikuti Creative Video Competition harus sudah menyerahkan hasil videonya paling lambat pada 14 November gan.

Baca juga

Wew Honda Vario Series di Jawa Barat Diservis Abis GAn Oleh DAM

DAM Berbagi Keceriaan Bersama Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat 2017 oleh DAM

Perhatian AHM Atas Aspirasi SMK Vokasi Indonesia Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.