Tilang

Operasi Zebara Digelar 1 s.d 14 November 2017. Lengkapi Kelengkapan Berkendara Gan!

Operasi-Zebara-Digelar-1-s.d-14-November-2017
Operasi Zebara Digelar 1 s.d 14 November 2017

Bonsaibiker.com – Kilas info dari kepolisian RI gan, ada operasi Zebra nih. Yup Operasi Zebara Digelar 1 s.d 14 November 2017. Lengkapi Kelengkapan Berkendara Gan! Selain surat-surat, yakni SIM dan STNK, agan sekalian musti hindari pemakaian strobo. Pranti ini bakal menjadi agenda utama untuk ditilang, karena beberapawaktu lalui polisi telah dirazia polisi, tapi masyarakat tetep saja banyak yang membandel. Cek di bawah ini beberapa kejadian razia Strobo:

Seperti himbauan di atas, agan sekalian juga musti memperhatikan PLAT Nomor anda gan. jangan sampai dimodif aneh-aneh, macem Thai look. atau pake yang bukan original produk samsat. atau nomornya dimodif macem-macem. Lihat ni gan beberapakejadia tilang:

Selanjutnya, agan sekalian juga musti hindari pemakaian knalpot brong, atau agan sekalian dikasih surat cinta dari polisi. Simak yang ini gan!

TErus jangan lupa pake helm gan, mosok polis lebih peduli pada pala kita daripada kita sendiri, hehehe. Yup, selamat beraktifitas gan. Untuk yang mobil bak, angkutan umum dan sebagainya, jangn lupa juga,. peringatan spesifik di atas.

3 komentar pada “Operasi Zebara Digelar 1 s.d 14 November 2017. Lengkapi Kelengkapan Berkendara Gan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.