Risma Nyoba Mobil Penyapu Jalan Saat ke Amerika

Bu Risma dan mobil penyapu jalan
Bu Risma dan mobil penyapu jalan

Bonsaibiker.com – Saat kegiatan yang difasilitasi oleh Indonesia Diaspora Network, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menyempatkan diri untuk berkunjung ke komunitas diaspora Indonesia di Philadelphia di sela kunjungannya ke Amerika Serikat pada Sabtu (28/10) gan. Hal ini yaitu dalam rangka memenuhi undangan Kedutaan Besar RI.

Disana beliau terlihat akrab dengan para imigran asal Indonesia. Tak hanya itu, walikota perempuan pertama di Surabaya itu juga berkesempatan untuk menjajal mobil pembersih jalan di kawasan Philadelphia. Risma juga berkesempatan untuk memamerkan perkembangan kota Surabaya di Bethany Miracle Center, Philadelphia. Di hadapan ratusan pendatang asal Surabaya dan beberapa daerah lain di Indonesia, mantan kepala Bappeko tersebut memaparkan keasrian taman kota dan kampung-kampung di Surabaya. Total ada 372 taman di Surabaya dan semuanya free wifi. Beberapa di antaranya ia buatkan lapangan olahraga.

Lihat juga Vidio Risma Marah Saat Sidak Layanan e-KTP di Surabaya

-Nah yang menarik saat itu adalah bu Risma sempat mencoba mobil penyapu jalanan yang ada di sana gan. Cara kerja mobil pembersih jalan itu hampir sama dengan vacuum cleaner. Operator kendaraan cukup menjalankan dari atas jalan, maka setiap kotoran akan tersedot masuk ke tabung yang ada pada bagian belakang pengemudi. Tampak kotoran seperti kertas koran, plastik, daun, tersedot secara otomatis saat Risma mencoba mengoperasikan mobil yang merupakan kontribusi dari para imigran Indonesia yang tinggal di kawasan Philadelphia.
Mungkin beliau ngebatin semoga Surabaya segera memiliki mobil seperti itu..
Baca juga

Risma Undang Pak Dul, “Tukang Becak Penambal Aspal bolong” Ke Rumah Dinas

18 Begal Didor dan Belasan Motor Diamankan Lalu Dikembalikan Ke Pemilik Di Surabaya

 Polisi Yang Nembak Penodong Ibu-ibudi Angkot bakal Dapat Reward

Dengan Sportif Risma Mengapresiasi Tukang Becak Penambal Jalan

One thought on “Risma Nyoba Mobil Penyapu Jalan Saat ke Amerika

  • 2 November 2017 pada 10:51
    Permalink

    itu helmnya….

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: