Berita Umum

Foto Ayah dan Anak Yang Mengharukan Menjadi Viral Di Sosmed

Ini foto dua keluarga di gerbong kereta yang penuh makna
Ini foto dua keluarga di gerbong kereta yang penuh makna

Bonsaibiker.com – Ada sebuah foto yang cukup mengharukan ni gan. Beberapa waktu lalu Restoris A Fatiha mengunggah sebuah foto dalam akun Facbook pribadinya. Warganet dibuat haru dibuatnya. Sebenarnya foto apa sih yang bikin haru dan menjadi viral di sosmed?!

Ternyata dalam foto itu, terlihat  pria dan wanita separuh baya sedang duduk di bangku di dalam sebuah gerbong kereta. Mereka tampak tersenyum bahagia sembari selfy dengan seorang bocah laki-laki. Saat dikonfirmasi, Selasa (31/10/2017), Eko membenarkan bahwa pria berkacamata itu adalah dirinya. Ketika itu Eko bersama istrinya, Laraswati (55), dan sang cucu, Ibrahim (4), sedang dalam perjalanan menuju RSUP Sardjito, Yogyakarta.

lihat juga Kereta Tabrak Mobil dan Terbakar satu Gerbong di Senen, Cekidot Vidionya!

Sementara itu gan di deret bangku sebelah kiri, terlihat seorang pria sedang duduk sembari memangku kepala seorang lelaki renta. Tangannya juga tampak merangkul tubuh lelaki yang diduga adalah ayahnya itu. Tak disangka foto itu pun Viral dan menjadi perbincangan warganet. Di akhir postingannya Restoris menulis “Sayangilah orangtuamu, sebagaimana orangtuamu menyayangimu, membesarkanmu, mendidikmu, dan merawatmu dgn sepenuh hati.”

Restoris menulis bahwa foto itu diambil ketika dirinya sedang dalam perjalanan menumpang kereta api Prameks jurusan Kutoarjo – Solo, pada 18 Oktober 2017, sekitar pukul 06.20 WIB. Ia menulis bahwa, pemandangan di hadapannya itu adalah peristiwa yang sederhana namun penuh makna. Pemandangan sebelah kanan menunjukkan kasih sayang nenek dan kakek kepada cucunya. Sedangkan pemandangan sebelah kiri mampu menggugah hati dan mengingatkan bahwa semestinya anak menyayangi dan mencintai orangtua walaupun dengan cara yang sederhana.

Semoga kita bisa menyayangi orangtua kita dengan tulus ya gan

Baca juga

Wew, Product Information Supra GTR 150 untuk Blogger Dilaksanakan di Kereta

Tabrakan KA Bangunkarta vs Kereta Barang Di Cirebon

6 komentar pada “Foto Ayah dan Anak Yang Mengharukan Menjadi Viral Di Sosmed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.