Lhadalla, SPBU VIVO Baru Beroperasi tapi Sudah Terancam Tutup Akhir Tahun!

SPBU-VIVO-Terancam-Tutup-Akhir-Tahun
SPBU VIVO Terancam Tutup Akhir Tahun

Bonsaibiker.com – Lhadalla, SPBU VIVO Baru Beroperasi tapi Sudah Terancam Tutup Akhir Tahun! Ada-ada aja ini gan! Ya, inilah PT Vivo Energy Indonesia (VIVO)  yang dikabarkan telah jualan BBM murah di Tanah Air, yakni lewat Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) di kawasan Cilangkap Cipayung, Jakarta Timur. Namun baru beberapa hari buka sudah terendus rumor kurang sedap,  bahwa untuk bisalestari jualan di Indonesia, ada syarat dari pemerintah yang harus dipenuhi VIVO paling lambat akhir tahun gan.

Viva menjelaskan bahwa Dirjen Migas Ego Syahrial menyampaikan syarat yang harus dipenuhi VIVO untuk bisa contiyu  beroperasi di Indonesia adalah dengan membangun SPBU di wilayah Timur Indonesia. Lha, mayan berat juga nih! Berikut statmennya:

“Jelas kayak VIVO, dia nanti harus membuktikan buka di Indonesia timur Kalau enggak ya ditutup,”

Menurutnya sumber ini membangun SPBU sampai ke pelosok Indonesia adalah halyang sangat penting supaya masyarakat pelosok juga dapat menikmati dan memiliki opsi dalam membeli bahan bakar. Berikutstatmen tambahannya:

“Dia harus terbukti bahwa betul-betul bangun di Pulau Seram di Sumbawa di Alor ya itu Kita yang tentukan.”

Sementara pihak VIVO sendiri dikabarkan telah menyampaikan komitmen untuk memenuhi syarat tersebut. Sementara pemerintah  memberi waktu hingga akhir tahun ini minimal 1 SPBU di wilayah timur. Kalau tidakya bisaditutup gan.
Baca juga:

14 komentar pada “Lhadalla, SPBU VIVO Baru Beroperasi tapi Sudah Terancam Tutup Akhir Tahun!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: