Pengemudi Xenia Yang Terobos Barikade Polis
Pengemudi Xenia Yang Terobos Barikade Polis

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, apa artikel lalu James Bons tuliskan artikel tentang sebuah mobil Daihatsu Xenia yang nekat terobos barikade polisi saat razia. Nah, p erkembangan selanjutnya Pengemudi Xenia Yang Terobos Barikade Polisi Saat Razia Operasi Zebra Kini Terciduk Polisi. Dialah Untung (39) yang menerobos hadangan 10 polisi saat operasi Zebra  di Tangerang beberapa hari lalu yang kemudian menjadi viral. Mobil ini belakang diketahu merupakan mobil sewaan. Pengemudi ini menyewa mobil tersebut Rp 5,2 juta per bulan dari seseorang bernama Sugeno.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan memberikan statmen pers kepada wartawan di Mapolres Tangerang, Jalan Daan Mogot, Tangerang, Jumat (3/11/2017) kemarin, bahwa ia tekah diperingatkan yang punya mobil bahwa pelat nomor sudah mati. Namun pria ini tetep mbawanya dan kemudian terjaring operasi Zebra, lalu kabur ini.

Pasca kabur, Untung yang membawa Xenia menerobos barikade polisi ini kemudian ditangkap di rumahnya di Cipondoh, Kota Tangerang,. Usai ditangkap ia musti cek urine, dan Hasilnya, dikatehui bahwa ia bukan pemakai narkoba.

Ia kini terancam kurungan penjara maksimal empat bulan disebabkan ia melawan petugas. Kemudian pe ngemudi ini musti  bayar denda karena surat kendaraan tidak lengkap. Jelasny aia kena Pasal 216 KUHP karena tidak menuruti perintah petugas Polri, juncto UU 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, karena tidak membawa SIM dan STNK, dengan denda sebesar satu juta rupiah.

Wah, ternyata gitu gan, aihihih.

Baca juga:

Operasi Zebara Digelar 1 s.d 14 November 2017. Lengkapi Kelengkapan Berkendara Gan!

TNI Gadungan Kena Operasi Zebra, Jaketpun Dirazia Petugas

Hari Ini Operasi Zebra Dimulai, Motor, Mobil, Truk, Bus, Semua Dicegat