Vespa

Wah Vespa 946 Red Jadi Simbol Memerangi Berbagai Penyakit Mematikan Di Dunia

 

Vespa 946 Red
Vespa 946 Red

Bonsaibiker.com – Ada vespa yang warnanya kinclong banget gan. Warnanya merah semua. Yaitu Vespa 946 Red yang merupakan produk PT Piaggio Indonesia. Skuter legendaris asal Italia ini merupakan hasil kolaborasi Vespa dan Red Foundation. Model ini juga sebagai SIMBOL untuk memerangi berbagai penyakit mematikan di dunia gan.

Nah kalo dilihat dari sejarahnya, Vespa 946 Red ini adalah seri keempat 946 yang diluncurkan di Tanah Air. Untuk seri pertamanya sendiri ialah 946 Ricordo Italiano pada 2013, lalu 946 Bellissima di 2015, 946 Emporio Armani, dan terakhir 946 Red di 2017.

Desain yang eksklusif sangat melekat pada Vespa 946 Red ini gan. Dengan balutan kelir merah di sekujur tubuh, juga memiliki teknologi mutakhir. Mengambil inspirasi dari MP6 Prototype, Vespa 946 Red ini memiliki bodi utama dari baja dengan dihiasi komponen alumunium.

Kaki-kakinya, Vespa 946 Red ini tersematkan roda 12 inci, dengan pelek yang bisa dilepas dan terbuat dari paduan material alumunium. Komponen tersebut berguna untuk menahan lumpur atau kotoran, dan tutup samping yang berfungsi menampung mesin, transmisi, dan bagian mekanis skuter.

Kihat juga Vespa Gembel Sepanjang 8 Meter Terciduk Polisi di Malang

Kalo soal harga, Vespa 946 Red ini dibanderol dengan nilai yang luar biasa, yaitu Rp 199 juta on the road (OTR) Jakarta. Untuk setiap pembelian Vespa 946 Red ini, konsumen turut menyumbang US$ 150 atau setara dengan Rp 1,9 jutaan untuk memerangi wabah penyakit yang disebutkan di atas tersebut.

Keselamtan sudah pasti diutamakan gan.  Model Vespa 946 Red ini menggunakan rem double-disc dan dilengkapi sistem ABS dual-channel, ASR traction control, sistem elektronik canggih yang dapat mencegah ban belakang tergelincir.

Vespa 946 Red ini diberikan mesin empat tak berkapasitas 150cc satu silinder, dengan tiga katup yang didinginkan oleh udara, dan memiliki sistem injeksi elektronik Mesinnya memiliki konsumsi bahan bakar secara minimal, dan hanya mengeluarkan suara kecil dan memiliki tingkat emisi yang rendah.

Baca juga

Eksistensi Vespa Gembel di Tengah Ancaman Tilang dan Hujatan Masyarakat

Ini Komentar Netizen Saat Vespa Butut dikasih Ban 3 lusin Ketemu Polisi

Aprillia dan Moto Guzzi Ngaspal Secara Resmi di Indonesia di Bawah Piaggio

Mocin Reborn: SYM Shark 2011 Skutik Baru Dari Taiwan

2 komentar pada “Wah Vespa 946 Red Jadi Simbol Memerangi Berbagai Penyakit Mematikan Di Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.