Fenomena Badut Sing Goyang-goyang Membantu Atau Malah Mengganggu Fokus Pengendara?

Badut-Sing-Goyang-goyang
Badut Sing Goyang-goyang

Bonsaibiker.com – Masbro sekalian, sekitar tahun 2015lalu ramai dibicarakan tentang sebuah fenomen Badut goyang-goyang.  Banyak artikel bertebaran di dunia maya berkenaan dengan hal ini. Bahkan situs lagu pun juga mempublish keywied yang menggunakan  katabadut goyang-goyang ini. Lihat saja beberapa judul artikel atau keyword di google berikut:

  • Badut Monas & Pocong Monas Goyang GoJigo – 25 SCTV – YouTube
  • Badut Upin & Ipin – Goyang GoJigo – 25 SCTV – YouTube
  • Badut Jalanan Goyang Gojigo 25 Sctv Lagu MP3, Video MP4 & 3GP
  • Badut Jalanan Goyang Jigo Lagu MP3, Video MP4 & 3GP – PlanetLagu
  • goyang badut lucu MP3 Download – MP3Juices

Nah seiring waktu berjalan, ternyata hal ini makin melegenda. Nah pertanyaannya adalah Fenomena Badut Sing Goyang-goyang Membantu Atau Malah Mengganggu Fokus Pengendara?

Cekidot saja gan dalam Youtube berikut:

Badut ini memang banyak yang menggunakannya, ada yang menggunakannya untuk ngamen di pinggir jalan, ada yang menggunakannya untuk jualan produk, bahkan ada juga yang untuk mengatur lalulintas. Jadi karena saking tenarnya, sampai pak polisipun juga  memanfaatkan badut ini. Simak saja artikel di bawah ini:

Pak Polisi Asoy Goyang Sama Badut

Sebuah fenomena diangkat ke permukaan ketika tahun 2016 lalu. Bahwa fenomena boneka dengan karakter kartun anak seang mencuat. Yang ditonjolkan adalah kepala si boneka bergoyang-goyang dan nampak menggemaskan mengikuti berbagai irama,mulai dari dangdut, hip-hop, dan sebagainya. Boneka yang seperti baju lucu–mirip badut–yang di dalamnya ada bocah laki-laki ini sebenarnya bertujuan untuk mengamen mengais rezeki pada setiap orang yang dijumpai. aKSIMEREKA INI dilakukan di berbagai tempat, terkadang di pasar-pasar, sentra pedagang kaki lima di pinggir jalan, sampai di perempatan lampu merah. Hiburan ala pengamen ini disebut hiburan ‘boneka goyang kepala’.

Aksi bonek ini, kemudian mendapat tanggapan  luas dari masyarakat. Tokoh pemerhati anak, Seto Mulyadi misalnya menyampaikan bahwa ini bisadikategorikan eksploitasi anak dengan motif ekonomi. Semua pihak menurut kak Seto ini harus bertanggung jawab dalam perkembangan anak-anak jalanan. Apalagi, dengan simbol anak belakangan marak muncul.

berikut beberapa artikel tentang Badut sing Goyang-goyang Kepala:

Penjual Cilok Pake Baju Badut Ditilang Polisi, Rame Jadi Obrolanenurut

Kelompok Sales Hp Beda Merk Bentrok, Vivo vs Oppo, Viral Di Sosmed

Pak Polisi Asoy Goyang Sama Badut

Ini Polisi Nyamar Jadi Pocong, Atau Pocong Nyamar Jadi Polisi?!

Ini Polisi Nyamar Jadi Pocong, Atau Pocong Nyamar Jadi Polisi?!

Nah, sampai hari inipun keyword dengan kata, badut Sing Goyang-goyang tetap tenar di dunia maya. Danpolisipun ternyata juga menjadi “Polisi Jaman Now” yang mengikuti perkembangan zaman. Beberapa kalidi jalan polisi terlihat menggunakan badut ini untuk imenarik simpati masyarakat agar mau taat dalam berlalulintas. Nah, bagaimana menurut agan sekalian berkenaan dengan badut ini, satu sisi membantu untuk dapur rumah tangga, bisa juga untuk menarik simpati masyarakat, lalu di sisi lain ternyata ada yang bilang malah mengganggu fokus pengendara. Bijimana menurut mas bro sekalian?

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.