Lambretta tua di nikahan anak Pak Jokowi
Lambretta tua di nikahan anak Pak Jokowi

Bonsaibiker.com – Memang sudah tidak aneh lagi kalau presiden kita yang satu ini suka sama yang aneh-aneh alias unik gan. Kesederhanaan beliau tidak hanya pada kesehariannya saja. Tapi juga terlihat saat ada moment tertentu seperti saat pernikahan anak perempuannya yaitu Kahiyang Ayu. Apa sih yang unik dari perhelatan nikahan Kahiyang-Bobby?

Ternyata selain ada kereta kencana yang digunakan di pernikahan putri Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu ada skuter tua yang juga nangkring di acara itu gan. Dan skuter tua adalah Lambretta yang terpajang di sudut photobooth.

Bentuk Lambretta lawas itu cukup jadi perhatian semua, dengan bentuknya yang sangat klasik. Terlihat, Lambretta ini juga masih memiliki warna yang original alias asli, dengan cat yang terkelupas dan sedikit berkarat.

Lambretta tua itu adalah milik dari seorang kolektor motor tua, bernama Pandji Vasco Da Gama. Untuk tipenya sendiri, skuter lawas ini adalah Lambretta LI Series 3 produksi 1962. Dalam akun instagram resminya, ia juga memposting Lambretta miliknya ini dengan IG @pevedege, , sekaligus mengucapan selamat kepada Pak Jokowi. Dan postingan Lambretta klasik ini sudah disukai banyak orang, dan mendapatkan puluhan komentar dari warga net.

Baca juga

Pesona Motor Antik: Pejabat Suka Elus-elus Motor Kuno Ampek Bini Ngambek

Akan Hadirnya Lambretta Motor Ikonik Semakin ramai di Indonesia

Biker Sejati, Biar Tua Semangat Tetep Menggila

Sedikit Tentang Harga Rondo Vespa