Cuaca Ekstrim Di Banjarnegara Meminta Korban

Pohon rubuh terkena angin kencang
Pohon rubuh terkena angin kencang

Bonsaibiker.com – Saat ini memang cuaca sedang kurang bersahabat ya gan. Banyak musibah terjadi dimana-mana. Ada banjir, longsor bahkan pohon rubuh akibat angin yang dahsyat beserta hujan lebat. Perlu diwaspadai memang gan dengan cuaca yang seperti ini. Nah kebetulan ada kiriman dari sodara Buddy di Fb tentang musibah yang baru-baru saja terjadi. Apa kira-kira yang terjadi ni gan?

Ternyata ada musibah akibat cuaca ekstrim ni gan yang terjadi di Banjarnegaranu gan. Dari postingan di Fb Buddy yang berasal dari Fb Syariffudin yang sepertinya mengalami kejadian itu secara langsung dan video-videonyajuga foto-fotonya langsung diunggah ke Fb. Terlihat sekali  saat itu masyarakat panik berlarian menghindari hujan dan angin yang kencang.

Lihat juga Heboh Turun Salju di Bandung, Hujan Es dan Angin Kencang Gan

Kejadian itu berlangsung di Banjarnegara, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) pukul 13.00 WIB. Hujan yang deras disertai angin kencang membuat panik masyarakat. Dan ternyata dengan kejadian ini mengakibatkan pohon-pohon dan plang iklan banyak yang tumbang. Pohon di jalan ada yang tumbang. Tak terkecuali pohon besar yang sudah tua di alun-alun Banjarnegara ikut roboh seketika. Alhasil ada 3 korban luka-luka dan 1 orang tidak dapat diselamatkan.

Polres setempat saat ini sudah melakukan evakuasi yang sempat mengganggu lalu lintas. Polres Banjarnegara juga menghimbau untuk berhati-hati dengan pohon tumbang dan jalan licin saat terjadi cuaca ekstrim seperti ini.

Baca juga

Bandung Kembali dikepung Banjir Deras Hari Ini, Serem Gan!

Puting Beliung Robohkan Ratusan Rumah di Pangandaran

Ada-ada Saja, Tentara Malaysia Nyasar Saat Terjun Payung, Disinyalir Ada Angin Kencang!

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.