Berita Umum

Cuaca Ekstrim Di Banjarnegara Meminta Korban

Pohon rubuh terkena angin kencang
Pohon rubuh terkena angin kencang

Bonsaibiker.com – Saat ini memang cuaca sedang kurang bersahabat ya gan. Banyak musibah terjadi dimana-mana. Ada banjir, longsor bahkan pohon rubuh akibat angin yang dahsyat beserta hujan lebat. Perlu diwaspadai memang gan dengan cuaca yang seperti ini. Nah kebetulan ada kiriman dari sodara Buddy di Fb tentang musibah yang baru-baru saja terjadi. Apa kira-kira yang terjadi ni gan?

Ternyata ada musibah akibat cuaca ekstrim ni gan yang terjadi di Banjarnegaranu gan. Dari postingan di Fb Buddy yang berasal dari Fb Syariffudin yang sepertinya mengalami kejadian itu secara langsung dan video-videonyajuga foto-fotonya langsung diunggah ke Fb. Terlihat sekali  saat itu masyarakat panik berlarian menghindari hujan dan angin yang kencang.

Lihat juga Heboh Turun Salju di Bandung, Hujan Es dan Angin Kencang Gan

Kejadian itu berlangsung di Banjarnegara, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) pukul 13.00 WIB. Hujan yang deras disertai angin kencang membuat panik masyarakat. Dan ternyata dengan kejadian ini mengakibatkan pohon-pohon dan plang iklan banyak yang tumbang. Pohon di jalan ada yang tumbang. Tak terkecuali pohon besar yang sudah tua di alun-alun Banjarnegara ikut roboh seketika. Alhasil ada 3 korban luka-luka dan 1 orang tidak dapat diselamatkan.

Polres setempat saat ini sudah melakukan evakuasi yang sempat mengganggu lalu lintas. Polres Banjarnegara juga menghimbau untuk berhati-hati dengan pohon tumbang dan jalan licin saat terjadi cuaca ekstrim seperti ini.

Baca juga

Bandung Kembali dikepung Banjir Deras Hari Ini, Serem Gan!

Puting Beliung Robohkan Ratusan Rumah di Pangandaran

Ada-ada Saja, Tentara Malaysia Nyasar Saat Terjun Payung, Disinyalir Ada Angin Kencang!

19 komentar pada “Cuaca Ekstrim Di Banjarnegara Meminta Korban

  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across. Onwin , Onwin Giriş onwin

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • Everything is very open and very clear explanation of issues. was truly information.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across. Website : cami halısı

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it.

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it.

    Balas
  • Thank you great posting about essential oil. Hello Administ . Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas
  • Thank you for great content. Hello Administ. Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas
  • Thank you for content. Area rugs and online home decor store. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın. Starzbet

    Balas
  • Nice article inspiring thanks. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.