Kenalkan, Saya Balis Motor Listrik Roda Tiga Punyanya Selis

Bonsaibiker.com – Mas bro  sekalian. Motor listrik sekarang ini  lagi jadi primadona perhatian masyarakat jaman now ni gan. Dan tidak hanya roda dua tapi juga ada yang beroda tiga. Seperti yang tak sengaja terlihat di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, bernama Balis, diproduksi Selis Indonesia di Cikupa, Tangerang.

Apa sih spesifikasinya motor roda tiga ini? Nah ini ni gan akan kita lihat satu persatu. Motor ini memiliki kecepatan maksimum tidak sekencang motor lain. Balis ini hanya bisa dibawa melaju sampai 40 kpj saja. Secara dimensi memiliki panjang 2.250 mm, lebar 1.150 mm, dan tinggi 1.500 mm. Ukuran ban belakang 135/70 ring 12, dan depan 130/60 ring 13.

Lihat juga Motor Trail Listrik Kepergok Sudah Ngaspal di Jalan Indonesia

Pada situs resmi Selis sih gan, harga jual, yaitu Rp 35 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. Hanya tersedia satu tipe, dan pilihan warna, yaitu putih dengan kombinasi warna hitam.

Secara spesifikasi jantung pacu dibekali motor berkapasitas 1.500 watt dengan kapasitas baterai 50 ampere dan daya input 220 volt. Jika baterai terisi penuh, maka motor listrik roda tiga ini bisa dibawa jalan sejauh 50 hingga 60 km. Pengisian baterai dari nol membutuhkan waktu enam sampai delapan jam gan.

Baca juga

Selama Tiga Tahun Tiga Mahasiswa Merubah Motor Biasa Menjadi Motor Listrik Bertenaga Surya

Motor Listrik Roda Tiga Tiger Dibandrol 39 Juta

TVS Meluncurkan Motor 3 Roda yang Anti Panas Hujan

 

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.