Rumors Berhembus Xpander Jadi Taksi Ibu Kota

Taksi reguler Honda Mobilio
Taksi reguler Honda Mobilio

Bonsaibiker.com – Mas sekalian. Ada rumor ni gan bahwa Blue Bird akan menggantikan mobilnya yang tadinya pakai Mobilo diganti dengan Mitsubishi Xpander. Karena memang Blue Bird Group telah menggunakan Mobilio menjadi armada 7-penumpangnya sejak 2015 lalu. Dan sempat juga ada kabar akan menggunakan model Avanza.

Pernah beredar gambar Mitsubishi Xpander berbalut seragam Blue Bird. Dan saat ini Mobilio ni gan. Low multi purpose vehicle (LMPV) andalan Mitsubishi ini dikabarkan sudah dibeli ratusan unit oleh pihakBlue bird untuk peremajaan taksi baru di Indonesia.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa tak khawatir terkait hal tersebut. Ia tidak menjual taksi Mobilio. Blue Bird yang datang ke Honda ingin membeli. Ini karena ongkosnya murah, running costmurah, perbandingan bensinnya itu yang pengaruh.

Lihat juga Mobilio Gak Mau Ngalah Ama Truk Saat Masuk Pintu Tol, Ini Akibatnya!

Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan juga bahwa pihak Mitsubishi belum menerima pesanan dari Blue Bird, dan sejauh ini pemesanan masih perorangan.

Memang jenis yang digunakan sebagai taksi yaitu Mobilio S atau tipe termurah. Model tersebut djual Rp 189,5 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. Terkait dengan apakah khawatir konsumen berpindah ke merek lain, seperti tidak ada kekhawatiran ni gan.

Baca juga

Mobil Tersesat di Hutan Bojonegoro Gegerkan Dunia Maya, Sopir Meninggal

Koparasi Avanza, Ertiga, Mobilio dan Xenia Versi mobil123.com

Bulan Oktober Honda Brio Satya Yang Paling Laris Manis

 

3 thoughts on “Rumors Berhembus Xpander Jadi Taksi Ibu Kota

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: