CRF 150

Misalkan Jokowi Jajal Motor Trail Honda CRF150L Pengaruh Dipenjualan Gak Ya?

 

Jajal motor Trail Honda CRF150L ni gan
Jajal motor Trail Honda CRF150L ni gan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Kita semua tahu kebiasaan bapak Presiden Joko Widodo kalau lagi menghadiri acara atau sedang ada kunjungan tertentu beliau suka coba ini itu. Tidak terkecuali kendaraan-kendaraan yang sedang dipajang atau sedang dipamerkan. Pernah juga beliau kerap terlihat menunggangi motor trail saat melihat berbagai proyek infrastruktur ke berbagai pelosok Indonesia. Seperti motor trail 150 cc Kawasaki KLX 50BF SE. Trus kira-kira misalkan Jokowi jajal motor Trail Honda CRF150L pengaruh dipenjualan gak ya gan?

Memang pasar motor trail 150 cc yang sebelumnya relatif sepi kini telah ramai sejak ada produk dari Honda ni gan yaitu CRF150L. Motor yang dijual Rp31,8 juta di Jakarta ini telah resmi meluncur di Indonesia, Kamis (9/11/2017) kemarin melalui seremoni di Serpong, Tangerang. Perusahaan Honda membuat CRF150L sebagai motor multifungsi ni gan, untuk aktivitas harian di perkotaan maupun offroad sehingga membekalinya dengan berbagai kelengkapan yang mendukung.

Lihat juga Bocor Alus, Honda Sedang Nguji Trail 150 CC di Plan 2

Bisa dilihat fitur-fiturnya seperti pijakan kaki yang karetnya bisa dipasang dan dicopot, panel meter digital berdesain ringkas, setang yang dapat disetel di dua posisi, suspensi long travel upsidedown dari Showa berdiameter pipa terbesar di kelasnya (37 mm), panjang stroke 225 mm, suspensi belakang Pro-link dengan travel axle 210 mm. Peleknya juga terbuat dari material aluminium berukuran 21 inchi di depan serta 18 inchi di belakang dengan ban dual purpose. Sistem pengeremannya menggunakan cakram bergelombang (wavy disc brake) berukuran 240 mm di depan serta 220 mm di belakang, lagi-lagi terbesar di kelasnya. Selain itu CRF150L sendiri memiliki mesin 150 cc, empat langkah, SOHC, satu silinder, berpendingin udara, dengan sistem injeksi PGM-FI. Mesin yang diklaim paling bertenaga di kelasnya tersebut berdaya maksimum 12,91ps di 8.000 rpm dengan torsi 12,43 Nm di 6.500 rpm.

Baca lagi gan NJKB CRF 150 Lokal Hanya 20 Jutaan, Ngalamat Harganya di Bawah 30 Jutaan!

Toshiyuki Inuma Presiden Direktur PT. Astra Honda Motor (AHM) juga mengatakan bahwa ia pernah mencoba langsung CRF150L pada November tahun lalu, saat motor ini masih berupa prototipe di fasilitas pengujian Honda di Totsugi, Jepang. Menurutnya, kondisi trek yang saat itu bersalju dan cukup sulit bisa dilewati dengan cukup baik oleh CRF150L. Honda mengharap Presiden Joko Widodo suatu saat bisa menjajal motor trail CRF150L ini. Suatu saat semoga saja Presiden Jokowi bisa mencoba motor CRF150L saat ke wilayah-wilayah seperti Bekasi, Papua, dan lain-lain.  Dan beliau menggunakan model ini di masa depan dan tahu ternyata punya Honda sangat bagus.

Baca juga

Vidio Makhluk Misterius Tertangkap Kamera Motor Trail di Aceh

Cenut-cemut! Harga Honda CRF 150 Diisukan 25 Jutaan

Kopdar Komunitas Motor Sport Lintas Merek Bareng Honda CRF250RALLY

15 komentar pada “Misalkan Jokowi Jajal Motor Trail Honda CRF150L Pengaruh Dipenjualan Gak Ya?

  • SightCare is a powerful formula that supports healthy eyes the natural way. It is specifically designed for both men and women who are suffering from poor eyesight.

    Balas
  • Aizen Power is a cutting-edge male enhancement formula that improves erections and performance.

    Balas
  • Amiclear is a powerful supplement that claims to reduce blood sugar levels and help people suffering from diabetes.

    Balas
  • Prostadine is a unique supplement for men’s prostate health. It’s made to take care of your prostate as you grow older.

    Balas
  • SeroLean follows an AM-PM daily routine that boosts serotonin levels. Modulating the synthesis of serotonin aids in mood enhancement

    Balas
  • BioVanish is a supplement from WellMe that helps consumers improve their weight loss by transitioning to ketosis.

    Balas
  • GlucoBerry is a unique supplement that offers an easy and effective way to support balanced blood sugar levels.

    Balas
  • Puravive introduced an innovative approach to weight loss and management that set it apart from other supplements.

    Balas
  • Prostadine™ is a revolutionary new prostate support supplement designed to protect, restore, and enhance male prostate health.

    Balas
  • Glucotrust is one of the best supplements for managing blood sugar levels or managing healthy sugar metabolism.

    Balas
  • ProDentim is a nutritional dental health supplement that is formulated to reverse serious dental issues and to help maintain good dental health.

    Balas
  • SynoGut is an all-natural dietary supplement that is designed to support the health of your digestive system, keeping you energized and active.

    Balas
  • I truly appreciate your technique of writing a blog. I added it to my bookmark site list and will

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.