Live Streaming

MotoGp Live Streaming Video saat Race Motogp Valencia 2017

Marquez-Rebut-titel-Juara-Dunia-MotoGP-2017
Marquez Rebut titel Juara Dunia MotoGP 2017

Bonsaibiker.com – Mas brosekalia, Marquez akhirnya mampu meraih titel juara dunia MotoGp 2017 setelah para Race MotoGP Valencia 2017 kemarin ia mampu bertengger dipodium 3, sementara lawan terkuatnya Dovidzioso ndlosor setelah melebar ke gravel. Nah aksinya ini memang bikin deg-deg ser gan. Awalnya Marquez yang melebar ke gravel, namun dia mampu mengendalikan motor, nah berikutnya giliran Lorenzo dan Dovi yang nggloyor ke gravel dan ndlosor tak mampu melanjutkan balapan. Aksi deg-deg ser ini mungkin agan sekalian masih ingin nonton, atau boleh jadi belum nonton, nah inilah MotoGp Live Streaming Video saat Race Motogp Valencia 2017.

Cekidot vidionya ini gan:

Monggo  gan,pantengin vidionya agar setidaknya terhibur, karena memang Vidio saat Race Motogp Valencia 2017 ini begitu mendebarkan hehehe.

Dalam kesempatan ini Marc Marquez menyabet titel juara dunia MotoGP 2017 pasca finish urutan tiga seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, yang digelar pada Minggu (12/11/2017).  Hal yang menebarkan adalah bahwa gelar juara dunia MotoGP 2017 yang sudah ia genggam satu tangan, terancam lepas dari genggaman saat ia kehilangan kendali pada tikungan pertama lap ke-25. Ia bablas ke gravel, namun untungnya masih bisa mempertahankan keseimbangannya kembali ke Race Motogp Valencia 2017 yang Live Streaming Vidionya bisa kita lihat di atas.

Berikut statmen Marquez mengenai Race Motogp Valencia 2017 :

“………sangat luar biasa, sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Saya memaksa diri pada tikungan pertama dan justru kehilangan konsentrasi. Saya lupa dengan titik pengereman sehingga menjadi kacau. Namun, semuanya berakhir dengan sempurna dengan gaya dan ciri khas Marquez,” sambungnya.

Ya, jelasnya Marc Marquez akhirnya keluar sebagai juara dunia MotoGP 2017 dengan raihan 298 poin, unggul 37 poin atas Andrea Dovizioso pesaing utamanya yang harus puas di posisi kedua.

Race Lainnya yang ada kaitannya dengan MotoGp Live Streaming ini gan :

Dovi Juarai Race MotoGP Sepang 2017, Duo Ducati Menggila, Dovi Sempat Senggolan vs Marquez

Vidio Rossi dan Marques Senggolan Jelang Akhir Race MotoGP Australia

Marquez Jurai Balapan MotoGP Phillip Island 2017 Disusul Rossi dan Vinales

Mogok Beberapa Meter Jelang Finish Zarco Musti Dorong Motornya Ke Garis Finis dan Dapat 1 Point

 

20 komentar pada “MotoGp Live Streaming Video saat Race Motogp Valencia 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.