70 Pecinta Skutik Honda Touring Ke Puncak Bogor Nih

70 Pecinta Skutik Honda Touring

pecinta skutik Honda dari berbagai komunitas guyub dalam Gathering Matic Asosiasi Honda Jakarta (AHJ)
pecinta skutik Honda dari berbagai komunitas guyub dalam Gathering Matic Asosiasi Honda Jakarta (AHJ)

Bonsaibiker.com – Dalam rangka perayaan hari jadi ke-6 Honda Spacy Riders Club (HSRC) Gathering Matic Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mengadakan touring ke Puncak Bogor nih gan. Sekitar 70 pecinta skutik Honda dari berbagai komunitas guyub Jakarta. Apa aja kegiatannya ya gan?

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) juga mendukung acara ini gan. Acara ini diikuti beberapa komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta, seperti Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta, Honda BeAT Street Club (HBSC) Jakarta, dan Vario 150 Owner Community Jakarta.

Bertolak dari Wisma WahanaArtha di Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan kemudian konvoi menuju Puncak Bogor. Bukan Cuma acaral perayaan keenam HSRC, tapi juga kegiatan menarik turut diadakan pada ajang ini. Tidak hanya dijadikan tempat berkumpul, pada kesempatan tersebut juga dilakukan beragam diskusi terkait pengembangan kegiatan bermanfaat yang akan dilakukan pada masa yang akan datang.

Lihat juga Meriahnya Final Battle Honda Modif Contest 2017

PIC Community Development Wahana Agus Sigit mengatakan bahwa  acara ini tidak hanya ajang kumpul semata, wahana upayakan komunitas sebagai tempat pengembangan diri anggota komunitas agar bisa bermanfaat untuk masyarakat luas. Mewadahi kegiatan positif komunitas matic Honda, Wahana berikan dukungan pelaksanaan perayaan hari jadi komunitas Spacy Jakarta dan sekaligus ajang kumpul untuk anggota komunitas yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta. Wahana akan terus komitmen mendukung beragam kegiatan positif yang dilakukan komunitas Honda Jakarta Tangerang yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang. Kampanye cari_aman adalah kampanye yang menyasar kalangan anak muda dan juga anggota komunitas. Program ini selalu digaungkan dalam beragam kegiatan yang dilakukan oleh seluruh komunitas sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

Sementara di kalangan anggota komunitas juga dilakukan kampanye berkendara aman. Tidak hanya untuk anggota komunitas saja, namun hobi berkendara motor yang mereka lakukan dapat membawa contoh prilaku untuk pengguna jalan lainnya untuk menjalankan paham safety riding.

Acara juga dibuat semenarik mungkin dengan beragam games menarik baik individu dan kelompok juga sengaja disiapkan untuk lebih mengakrabkan antar anggota komunitas yang ada.

Baca juga

Sumatera Barat Menjadi Tempat Pertama Kumpulnya Honda Bikers Day

JAMBORE BIKERS NUSANTARA12 Tahun HTML: Mengabdi Untuk Indonesia

Sambut HUT RI, Honda Gelar Baksos, Touring, hingga Promo Khusus Kemerdekaan

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.