kecelakaa antara sepeda motor dengan mobil pikap di Ponorogo
kecelakaa antara sepeda motor dengan mobil pikap di Ponorogo

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, pada Selasa (14/11/2017) kemarin pas terakhir operasi zebra ni gan ada kejadian lakalantas di Ponorogo. Yaitu antara sepeda motor dengan mobil pikap. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pulung-Ponorogo KM 12, Dusun Sukun, Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung. Gimana kronologis kejadiannya kira-kira gan?

Jadi saat sepeda motor jenis Honda nopol AE 3708 AE yang dikendarai Eko Nugroho (30) warga Desa Plosojenar, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo berjalan dari arah Timur atau, Pulung, disitulah mulai kecelakaannya gan. Karena saat itu muncul mobil pikap Nopol 8716 SR dikendarai Adityta Rahmawan (29) warga Desa Gunduk, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

Lihat juga Adu Moncong Taft vs Panther, 1 Meninggal 3 Luka Parah DI Ponorogo

Ipda Badri Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo menjelaskan bahwa mobil beradu dengan motor. Dan saat tabrakan, mobil terbalik ke arah kanan jalan. Pengendara mobil mengalami luka lecet pada pipi, tangan kanan dan kiri. Korban dievakuasi ke RS Aisiyah Ponorogo. Dan untuk pengendara motor mengalami luka paha dan tangan sebelah kanan patah, lutut sebelah kiri juga patah.

Baca juga

Pemotor yang Merupakan Anggota TNI Terlidas Bis Jaya di Madiun

Bus Luragung Jaya Terperosok ke Sungai, Ngakunya Sopir Diganggu Kakek-Nenek Gaib

Kontainer Ngamuk Nyruduk Mobil dan Angkot Plus Motor di Jalan Demang Lebar Daun