Berita Umum

Road Show Mitsubishi Fuso Gandeng Iwan Fals Ngamen di 10 Kota

 

Bonsaibiker.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku distributor Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corporation (MFTBC) menggelar acara road show bertajuk “Kontribusi Untuk Negeri Perjalanan Sejuta Harapan” bersama Iwan Fals ni gan. Iwan Fals bakal ngamen di 10 kota, dimulai dari Bali, Semarang, Serang, Medan, Lampung, Surabaya, Pelambang, Pekanbaru, Padang, dan  Cirebon ni gan domisili James Bons. Kira-kira pake apa ngangkut alat-alat ngamennya ya gan?

Nah untuk memberikan apresiasi kepada konsumen dan para supir truk, selama road show Iwan Fals akan bernyanyi di atas truk Mitsubishi Fuso tipe Colt Diesel FE 74 Long. Road show berlangsung sejak November 2017 sampai Februari 2018. Di setiap kota road show Mitsubishi Fuso akan menemui konsumen fleet, retail dan juga para supir truk.

Lihat juga

Iwan Fals justru ternyata selama ini punya cita-cita manggung di atas truk gan. Ia mengatakan bahwa  ini menjadi kebanggan baginya bisa manggung di atas truk.Tternyata Mitsubishi mengabulkan doa saya bisa manggung dibatas truk suatu kebanggan tersendiri sekaligus sebagai terwujudnya cita-citanya yang selama ini ingin

Duljatmono Direktur Marketing PT KTB mengungkapkan bahwa road show ini sebagai bentuk komitmen Mitsubishi Fuso untuk menjaga dan memberikan kepuasan konsumen Mitsubishi Fuso. Selama road show berlangsung, Iwan Fals akan menggali cerita serta kontribusi para konsumen di berbagai daerah. Melalui road show ini juga ingin menunjukan komitmen Mitsubishi kepada konsumen, bukan hanya menghadirkan produk dan inovasi saja, tapi juga menjaga kepercayaan konsumen terhadap produk Mitsubishi, oleh karena itu kami menggelar road show ini di 10 kota.

Baca juga

 

2 komentar pada “Road Show Mitsubishi Fuso Gandeng Iwan Fals Ngamen di 10 Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.