Info Umum Motor Honda

AHASS Peringati Hari Guru Dengan Diskon Layanan Bengkel Keliling

 

program bertajuk Ayo Ke AHASS Untukmu Guru Bangsa
program bertajuk Ayo Ke AHASS Untukmu Guru Bangsa

Bonsaibiker.com – , Astra Motor Yogyakarta bersama dengan seluruh AHASS (Astra Honda Autorized Service Station) di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar program bertajuk Ayo Ke AHASS Untukmu Guru Bangsa ni gan. Dan acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari guru yang diperingati setiap tanggal 25 November.

Di 217 AHASS di wilayah Astra Motor Yogyakarta program ini berlaku sejak tanggal 21 November hingga tanggal 5 Desember 2017 gan. Dan juga selain itu bagi guru, dosen dan staf sekolah yang dihimpit dengan berbagai kesibukan sehingga tidak sempat membawa sepeda motor kesayangannya ke AHASS juga masih dapat merasakan program ini. Yaitu dengan memanfaatkan layanan servis kunjung yang dikenal luas sebagai Bengkel Keliling. Cukup dengan menghubungi AHASS yang memiliki layanan Bengkel Keliling, sepeda motor milik guru, dosen, dan staf sekolah yang berminat akan mendapatkan layanan berupa servis lengkap di sekolah atau kampus masing-masing dengan potongan harga sebesar 50% loh.

Lihat juga Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Beragam Kejutan untuk Pelanggan

Hery Suryo Indratno Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta menjelaskan bahwa program ini dilaksanakan sebagai apresiasi AHASS kepada para pengajar, dalam rangka memperingati hari guru tahun ini kami memberikan diskon servis lengkap sebesar 50% khusus bagi guru dan dosen pada periode yang telah ditentukan. Semoga dapat bermanfaat khususnya bagi guru dan dosen yang mengandalkan sepeda motor sebagai sarana penunjang aktivitas sehari-hari.

Program Spesial Di Jaringan AHASS Astra Motor

Dan sebagai usaha agar konsumen yang berprofesi selain sebagai guru dan dosen juga dapat merasakan euforia peringatan hari guru ini gan.

Program spesial yang dihadirkan oleh jaringan AHASS Astra Motor ini dapat dinikmati di AHASS Astra Motor Center Yogyakarta, AHASS Astra Motor Godean, AHASS Astra Motor Kebumen, AHASS, Astra Motor Wonosobo, AHASS Astra Motor Banjarnegara, AHASS Astra Motor Cilacap, dan AHASS Astra Motor Majenang.

Juga sebagai tambahan spesial di jaringan AHASS Astra Motor juga dilaksanakan program dalam bentuk Gift Voucher. Pemegang voucher ini berhak mendapatkan diskon 50% untuk paket servis lengkap dan tambahan diskon sebesar 17% untuk pembelian suku cadang berupa ban, gear setbattery, dan CVT set. Voucher berlaku setelah pukul 12.00 WIB pada periode 23 November sampai dengan 10 Desember 2017.

Baca juga

Liputan Gelaran Kompetisi Teknik Sepeda Motor Honda

DAM Gelar AHASS Awards ke-9, Wah Menarik Nih!

Kini AHASS Buka 7 Hari dalam Seminggu Lho Gan

2 komentar pada “AHASS Peringati Hari Guru Dengan Diskon Layanan Bengkel Keliling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.