Mitsubishi

Beli Xpander Bakal Bebas Biaya Perawatan Selama 3 Tahun, Mau?

pemilik Xpander tidak perlu lagi mengeluarkan biaya perawatan selama 3 tahun
pemilik Xpander tidak perlu lagi mengeluarkan biaya perawatan selama 3 tahun

Bonsaibiker.com – Lagi ada promo ni gan buat yang mau beli Mitsubishi Xpander dipenghujung tahun ini. Tapi harus segera pesen sekarang karena waktu promonya terbatas. Mitsubishi memberikan promo yang menarik hanya sampai 31 Desember 2017 gan. Apa ya kira-kira promo mantepnya nih?

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan promo yang kepada para pembeli dengan paket gratis Mitsubishi Smart (layanan servis) sampai 50 ribu km atau selama tiga tahun tergantung mana yang lebih dulu sampai.

Lihat juga Rumors Berhembus Xpander Jadi Taksi Ibu Kota

Kepala Bidang Setelah Penempatan Bidang 1 PT MMKSI Badul Rauf menjelaskan bahwa pakar konsumen itu malas ke bengkel karena faktor keuangan, jadi dengan adanya paket Mitsubishi Smart, pemilik Xpander tidak perlu lagi mengeluarkan biaya perawatan selama 3 tahun atau 50 ribu km, tergantung mana yang lebih dulu sampaibanyak keuntungan yang didapat oleh konsumen dari program Mitsubishi Smart. Pokoknya semuanya dijamin, konsumen tinggal pakai saja selama 3 tahun, itu hanya berlaku untuk pemesanan sampai 31 Desember, lebih dari itu sudah tidak bisa lagi. Dengan adanya program gratis Mitsubishi Smart konsumen bisa hemat sampai 35%.

Kelebihan menggunakan paket Mitsubishi Smartay bebas biaya jasa, spare part gratis sesuai dengan servis buklet, gratis oli asli Mitsubishi, bahan kimia gratis, coating spesial dan asuransi juga gan.

Baca juga

Road Show Mitsubishi Fuso Gandeng Iwan Fals Ngamen di 10 Kota

9 Motor Bergelimpangan Disasak Mitsubishi kuda Yang Oling di Ponorogo

Akan Hadir Pertengahan Tahun MPV Murah Mitsubishi

5 komentar pada “Beli Xpander Bakal Bebas Biaya Perawatan Selama 3 Tahun, Mau?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.