News Oto

Jangan Lewatkan Pameran Otomotif GIIAS Medan, Ramai Gan

GIIAS Medan
GIIAS Medan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, mulai 22 – 26 November 2017 ini GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) secara resmi menggelar pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 ni gan. Jangan lewatkan Pameran Otomotif GIIAS Medan ini gan yang akan digelar di Santika Convention Center, yang berada di Jalan Kapten Maulana Lubis No. 7, Medan karena pameran otomotif GIIAS Medan Auto Show 2017 ini berkelas dunia.

Pameran GIIAS Medan Auto Show ini dihadirkan dengan mengusung tema “First Class Auto Show” merepresentasikan sebuah perhelatan otomotif akbar yang memajang produk-produk otomotif terbaru dengan venue dan tata ruang yang berkelas dan keren gan.

Sebelumnya  gelaran pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 juga diadakan GIIAS EduCare, yaitu wujud Corporate Social Responsibility (CSR). Program GIIAS EduCare ini telah diadakan oleh GIIAS  Roadshow sejak dua tahun silam di kota-kota sebelumnya dan pada pameran GIIAS Medan yang diadakan pertama kali ini akan memberikan bantuan untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) jurusan otomotif di Medan.

Kukuh Kumara Sekretaris Jenderal GAIKINDO menjelaskan bahwa partisipasi dari para APM anggota GAIKINDO serta industri pendukung otomotif di GIIAS Medan Auto Show 2017 menunjukkan betapa pentingnya Medan sebagai salah satu basis distribusi yang cukup kuat di pulau Sumatera. GAIKINDO berharap rangkaian GIIAS Auto Show ini akan terus singgah di Medan pada tahun-tahun berikutnya dan dapat menjadi gelaran yang ditunggu-tunggu oleh pecinta otomotif serta masyarakat umum di Medan dan sekitarnya. Ajang pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 pertama digelar dalam rangkaian GIIAS Daerah yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2015.  Di tahun 2017 ini merupakan salah satu perwujudan komitmen GAIKINDO untuk memperluas eksistensi pameran GIIAS Auto Show, sehingga bisa dinikmati juga oleh masyarakat Medan dan sekitarnya.

Lihat juga Nih Dia Keunggulan Jimny 2017 Yang Dilaunch di GIIAS

Dengan mengusung tema First Class Auto Show, GAIKINDO  bermaksud ingin menampilkan produk-produk otomotif terbaru dengan kemasan pameran yang berkualitas dan berkelas internasional gan. Maka tema inipun sudah digunakan sepanjang rangkaian GIIAS Auto Show pada tahun 2017.

Gelaran pameran otomotif GIIAS Medan Auto Show 2017 bakal dimeriahkan oleh 31 eksibitor serta sembilan brand agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang yaitu BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, serta Wuling. Selain itu juga akan diramaikan oleh 21 brand industri pendukung automotif seperti audio, aksesori, dan lainnya.

Juga di area indoor pameran seluas seluas 4.385 m² akan digelar berbagai hiburan menarik seperti Auto Show Music Lounge dan Automotive Clinic, sedangkan di area outdoor akan tersedia fasilitas Test Drive untuk menjajal mobil-mobil baru keluaran APM.

Dengan adanya GIIAS Medan Auto Show 2017 akan memperjelas dukungan GAIKINDO untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif tanah air ni gan. GIIAS Medan Auto Show 2017 akan melengkapi seri rangkaian pameran GIIAS di tahun ini dan diharapkan akan bisa berlanjut di tahun-tahun mendatang.

Dan pameran otomotif GIIAS Medan Auto Show 2017 ini merupakan penutup dari agenda rangkaian pameran otomotif berskala internasional milik GAIKINDO untuk tahun ini, setelah pencatatan positif GIIAS Makassar Auto Show (10-14 Mei 2017), GIIAS 2017 – ICE BSD (10-20 Agustus 2017), dan GIIAS Surabaya Auto Show (20 – 24 September 2017).

Baca juga

Beli Suzuki, Gratis Pelumas SGO di GIIAS 2017

Nginitp Motor-motor Keren Suzuki di GIIAS 2017, Bisa Tesd Ride Gan

Kesempatan Besar Untuk Memiliki Motor Premium dan Big Bike Honda di GIIAS 2017

One thought on “Jangan Lewatkan Pameran Otomotif GIIAS Medan, Ramai Gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.