Berita Umum

Wow Motor Ini Bisa Angkut 58 Orang Sekaligus

Motor ini bisa ngangkut 58 orang
Motor ini bisa ngangkut 58 orang

Bonsaibiker.com – Wah di india ada motor yang kuat bawa orang banyak sekaligus ni gan. Seperti yang dilansir pada New Indian Express, Kamis (22/11/2017). Motor ini bisa angkut 58 orang sekaligus. Tapi bukan motor sembarangan dan juga orang sembarangan nih gan yang bawa. Sudah pasti terlatih pula ni gan. Mereka adalah

para tentara yang disebut tim Tornado. Dan mereka ini juga telah memecahkan rekor sebelumnya. Dalam satu sepeda motor mampu menampung 56 orang oleh Army Signal Corps (Daredevils) yang juga bagian dari tentara India pada 2010 silam.

Kalau sepeda motor normal, Cuma bisa menampung dua orang penumpang. Namun berbeda dengan yang diperlihatkan satuan tentara India atau Army Service Corps (ASC) India, di mana sebuah sepeda motor mampu mengangkut 58 orang.

Lihat juga Vidio Api Motor BNN Yang Terseret Mobil Bandar Narkoba Mengular Ke Belakang

Tapi tentu aja tidak dilakukan di jalan raya loh gan. Tapi memang sengaja digelar untuk memecahkan rekor dunia dengan mengendarai Royal Enfield bermesin 500 cc sejauh 1.200 meter di Air Force Station Yelahanka. Dan rekor baru yang dilakukan pada akhir pekan lalu ini dipimpin langsung Mayor Bunny Sharma dan sepeda motor dikendarai Subedar Rampal Yadav.

Maka tim Tornado disebut telah memegang 19 catatan rekor dunia maupun nasional sejak dibentuk oleh Kolonel C N Rao dan Kapten J P Verma pada 1982. Memang sejak tampil perdana di New Delhi 35 tahun lalu, tim Tornado telah menampilkan lebih dari 1.000 aksi baik di dalam maupun luar negeri.

Dan tim Tornado ini juga sengaja dibentuk dan kini sangat identik dengan berbagai kegiatan acrobat sepeda motor yang berani dan menuai prestasi juga.

Baca juga

Wiiih Istri Wakil Wali Kota Depok Lakukan Freestyle di Atas Moge GAn!

Freestyle Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI

Aksi Bocah Cilik Berumur 4 Tahun Bonceng Ayah Menggunakan Motor Kopling

10 komentar pada “Wow Motor Ini Bisa Angkut 58 Orang Sekaligus

  • Aizen Power is a dietary supplement for male enhancement sexual health that is designed to help enhance men’s performance and improve overall health.

    Balas
  • Neurozoom is one of the best supplements out on the market for supporting your brain health and, more specifically, memory functions.

    Balas
  • SynoGut supplement that restores your gut lining and promotes the growth of beneficial bacteria.

    Balas
  • EndoPeak is a male health supplement with a wide range of natural ingredients that improve blood circulation and vitality.

    Balas
  • EyeFortin is a natural vision support formula crafted with a blend of plant-based compounds and essential minerals. It aims to enhance vision clarity, focus, and moisture balance.

    Balas
  • Support the health of your ears with 100% natural ingredients, finally being able to enjoy your favorite songs and movies

    Balas
  • Dentitox Pro is a liquid dietary solution created as a serum to support healthy gums and teeth. Dentitox Pro formula is made in the best natural way with unique, powerful botanical ingredients that can support healthy teeth.

    Balas
  • Serolean a revolutionary weight loss supplement, zeroes in on serotonin—the key neurotransmitter governing mood, appetite, and fat storage.

    Balas
  • AquaPeace is the most in-demand ear health supplement on the market. Owing to its natural deep-sea formula and nutritious nature, it has become an instant favorite of everyone who is struggling with degraded or damaged ear health.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.