Lhadalah Nabrak Tiang Listrik Kok Jadi Trend, Jidat Sopir Truk Juga Sobek Di Bali

truk tabrak tiang listrik
truk tabrak tiang listrik

Bonsaibiker.com – Kasihan juga ya jadi tiang listrik kok ya jadi sasaran terus. Padahal letaknya sudah di pinggir  dan gak pindah-pindah, tapi masih aja ada kendaraan nabrak tiang listrik  juga. Tapi ya namanya kecelakaan apapun bisa terjadi ya gan. Seperti Tiang listrik beton milik PLN yang ada di tepi jalan jurusan Penyalin – Kerambitan, tepatnya di Banjar Samsaman Desa Kukuh, Kecamatan Kerambitan, Tabanan di Bali yang tertubruk truk ni gan. Sampai warga sekitar ada yang berceloteh dan berguyon kok kecelakaannya sama kayak Ketua DPR  itu tuh. Ada-ada aja.

Pada  Jumat (24/11) pagi ini truk boks DK 9392 AK yang mengangkut es kristal ini datang dari arah timur. Yan Pieter Samuel (35) asal Sumba NTT menjadi sopirnya dan  rekannya duduk di sebelah, Jhordian Saputra (37). Dia mengemudikan truk dengan kecepatan tidak lebih dari 60 km/jam. Sampai di lokasi kejadian, saat memasuki tikungan dia mengaku mulai mengurangi kecepatan. Tiba-tiba dari arah berlawanan ada mobil Suzuki Ertiga berusaha mendahului kendaraan di depannya saat akan tiba di tikungan. Kalau ia tetap maju pasti jadi tabrakan sama itu mobil. Tapi ia putar ke kiri sampai menepi sekali dan tabrak tiang listrik beton itu.

Lihat juga New CBR250RR Ringsek Dibawa ABG Nabrak Tiang Listrik

Akhirnya supir truk Samuel luka robek pada dahi kiri dan beberapa luka lecet di tangan dan jari lalu dibawa oleh wraga dahinya dijahit ke Puskesmas terdekat sebelum akhirnya diperiksa Polisi. Dan rekan sebelahnya mengalami sakit pada punggung kaki kiri dan dalam keadaan sadar.

Petugas Lantas yang ada di lokasi menjelaskan bahwa sopir truk kurang awas dan tidak mengantisipasi saat ada kendaraan yang datang dari arah berlawanan yang terlalu mengambil jalur ke tengah saat mendahului kendaraan di depannya. Jadi untuk sementara kesimpulan dari pihak kepolisian yang berada di lokasi kejadian menyatakan sopir truk kurang hati-hati.

Dan akibat tabrak tiang listrik ini, bagian depan truk boks penyok. Dan kerugian material diperkirakan mencapai Rp 5 juta gan.

Baca juga

Sepasang Kekasih Meninggal saat Naik Motor Nabrak Truk Parkir Karena Nyalip Dari Kiri

Pelaku Tabrak Lari Mau Kabur Ee MalahNabrak Tiang Listrik, Kabarnya Mabok Gan!

Kilas Lakalantas: Mobil Tabrak Tiang Listrik di Solo

Disinyalir Mabok, Pengemudi Innova Ini Tabrak Tiang Listrik

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.