Dewi Persik Trobos Jalur Busway Dimaki Warga Jadi Viral, Ini Alasannya!

masuk jalur busway dewi persik dimaki warga
masuk jalur busway dewi persik dimaki warga

Bonsaibiker.com -Masbro sekalian, sebuah kabar tentang mobil yang nerobos jalur busway dan menyita perhatian netizen. Ya, Dewi Persik Trobos Jalur Busway Dimaki Warga Jadi Viral. Tepatnya Mobil pedangdut Dewi Perssik ini menerobos jalur busway di kawasan Pejaten, depan mal Pejaten Village, Jakarta Selatan. Nah kejadian ini terrekm dalam vidio dan kemudianviral didunia maya. Berikut beberapa vidio viral berkaitan dengan insiden Dewi Persik Trobos Jalur Busway :

https://www.youtube.com/watch?v=lhqk5khUE78

 

Terlihat dalam video yang kini menjadi viral ini, mobil Dewi yang masih berada di jalur transjakarta dikelilingi massa. Massa terlihat emosi terhadap artis ini lantaran trobos jalur buswai ini gan. Banyak yang menyayangkan kejadian ini, lantaran dia adalah publik figure.

Sementara Dewi melakukan klarifikasi melalui akun Instagram miliknya @dewiperssikreal dengan mengatakan bahwa, saat itu ia meminta bantuan pengawalan lantaran asistennya tiba-tiba sesak napas dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati. Menurutnya petugas Transjakarta saat itu bersikap arogan. Kemudian artis ini juga menyesalkan ulah warga setempat dan pengendara motor yang saat itu menghakimi secara sepihak tanpa mau mendengarkan penjelasannya terlebih dahulu.

Sementara Kronologi Dewi persik masuk jalur busway  versi laporan dari petugas penjaga lintasan yang diterima juru bicara PT Transjakarta, Wibowo yang dikirimkan kepada Kompas. menyatakan sebagai berikut:

dewi persik trobos jalur busway 2
dewi persik trobos jalur busway 2

 

dewi persik ktrobos jalur busway
dewi persik ktrobos jalur busway

Wallahu a’lam.

4 komentar pada “Dewi Persik Trobos Jalur Busway Dimaki Warga Jadi Viral, Ini Alasannya!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: