Harga Motor Baru

Intip Harga New Honda Vario eSP Dengan Tampilan Barunya Gan

New Vario eSP Honda
New Vario eSP Honda

Bonsaibiker.com – Penghujung tahun baru mungkin ada dari agan yang punya rencana mau beli motor matik bagus.  Nah bisa diintip ni gan harga-harganya terutama keluaran terbaru milik Honda yaitu New Honda Vario eSP gan. Tampilannya juga baru dengan sedikit perubahan atau penambahan warna dan grafisnya gan.

PT Astra Honda Motor (AHM) telah menyuguhkan tampilan terbaru pada New Honda Vario eSP ni gan. Perubahan yang diberikan meliputi warna dan grafis baru, serta bagian velgnya dengan desain yang lebih dinamis dan modern tenan. Kalau harganya gimana ya gan kira-kira, apakah sama dengan sebelumnya. Nah chekit out gan.

Harga New Honda Vario eSP dengan tampilan baru ini dipasarkan dengan harga Rp 16.675.000,- untuk tipe CBS dan Rp 17.475.000,- untuk tipe CBS-ISS. Tipe ini memiliki pilihan warna Estilo Black, Glam Red dan Grande White.

Intip juga New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 Tampil Dengan Baju Baru

Kalo untuk New Honda Vario eSP dengan warna Advance Matte Gray, harga sedikit lebih tinggi ni gan, yaitu Rp 16.775.000,- untuk tipe CBS. Kalo  untuk tipe CBS-ISS Rp 17.575.000,-. Tapi harga itu masih bersifat on the road (OTR) Jakarta gan.

Yang generasi sebelumnya, New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dengan harga Rp 15.800.000,- untuk tipe CBS dan Rp 16.600.000,- untuk tipe CBS-ISS.

Kalo tipe warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 15.900.000,- untuk tipe CBS dan Rp 16.700.000,- untuk tipe CBS-ISS.

Ternyata memang Vario eSP yang punya  tampilan baru ada sedikit peningkatan harga gan. Selamat memilih gan, mumpun tahun baruan

Baca juga

DAM Kasih Diskon Menarik Untuk Pembelian Honda Di Jabar : Supra GTR150, CB150R dan Vario Series

Penampilan Fender Dan Body Honda Vario Di Awal Tahun 2017

Awal Tahun Honda Sudah Bikin Gebrakan dengan Tampilan Baru Vario

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.