PCX

AHM Gelar PCX Fun Rally Di 9 Kota Besar Nusantara

PCX Fun Rally di 9 kota besar di Indonesia
PCX Fun Rally di 9 kota besar di Indonesia

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) gelar kegiatan yang bertemakan “Enjoy your PCX150”  yang dilaksanakan sepanjang bulan November 2017 ini ni gan. AHM sangat mengapresiasi para pecinta motor skutik premium Honda PCX150, maka  digelar kembalilah PCX Fun Rally di 9 kota besar di Indonesia guna  berkumpul dan mempererat kebersamaan mereka.

Sekitar 470 anggota komunitas PCX sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini gan. Kota Medan dan Malang  jadi kota pembuka gelaran ini pada 12 November 2017. Trus pada tanggal 18 November 2017 serentak di 5 kota besar yaitu Jakarta, Bandung,  Banjarmasin,  dan Yogyakarta. Sementara Semarang menjadi kota ke-7 yang melaksanakan kegiatan ini pada tanggal 19 November 2017 sebelum akhirnya ditutup pada tanggal 25 November 2017 di Gianyar, Bali dan Makassar.

Kegiatan dimulai dengan city rolling dari titik berkumpul mereka, lalu menjelajah keliling kota dan sekitarnya untuk menikmati kenyamanan berkendara menggunakan Honda PCX150 gan. Para peserta turing mengawali perjalanan dengan mengelilingi kota dan di taman kota lalu melakukan aktivitas kebersamaan untuk meningkatkan kerjasama dan rasa kekeluargaan antar anggota komunitas melalui kegiatan outbond ringan. Dan kegiatan ini lalu ditutup dengan istirahat dan berbincang santai di café.

Intip juga Honda PCX Lovers se Indonesia Ngumpul di Pangandaran

Motor skutik premium Honda PCX selalu diminati masyarakat. Model ini memiliki mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang bisa menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Juga jadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Serta lengkap dengan ragam fitur unggulan tercanggih dilevelnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

Honda PCX juga dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang bisa mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman.​

Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM menjelaskan bahwa antusiasme dari pecinta PCX150 untuk membina kerukunan dan kebersamaan di antara mereka sangatlah tinggi, sehingga AHM beserta jaringan main dealer memberikan apresasi dalam bentuk wadah untuk mempererat kebersamaan mereka. AHM melihat tingginya antusiasme komunitas pecinta PCX untuk saling bertemu di daerah-daerah. Selama ini mereka hanya dapat berkumpul melalui jambore dan gathering. Oleh karena itu kami mengapresiasi mereka dengan kembali mengadakan PCX Fun Rally ini.

 Baca juga

Tokyo Motor Show 2017 Akan Hadirkan Honda PCX 150 made in Indonesia GAn

AHM Tambah Warna Baru Honda PCX

PCX Owner Riding Bareng Manajemen Astra Motor Yogyakarta

One thought on “AHM Gelar PCX Fun Rally Di 9 Kota Besar Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.