Ternyata Ini Penyebab Pria Di Palembang Nekat Tusuk Pemancing Lainnya

pelaku penusukan gara-gara hal sepele di Palembang
pelaku penusukan gara-gara hal sepele di Palembang

Bonsaibiker.com – Memang sulit diperkirakan ya gan kalau disaat berniat ingin senang-senang kumpul menyalurkan hobby mancing bareng teman-teman, eh malah menjadi hari yang tidak menguntungkan. Udah ikan gak dapet, tusukan yang bersarang dibadan. Jadi ada pria di Palembang tusuk  pemancing  lainnya ni gan. Hal ini dialami oleh Supriyadi, warga Kelurahan Tuan Kentang yang ditusuk pinggangnya usai memancing oleh Rulyandi, warga Kertapati Palembang. Kok bisa?

AKP Zaldi Kapolsek Pemulutan menjelaskan bahwa selain sebagai tersangka dalam kasus penusukan ini ternyata pelaku Rulyandi itu juga pelaku penganiayaan terhadap seseorang yang juga sudah dilaporkan saat ini. Ternyata ada dua laporan pidana di diri pelaku, selain penusukan pelaku juga pernah menganiaya seseorang dan sudah ada laporannya. Jadi dengan perbuatannya ini Rulyandi terancam Pasal 351 KUHP dengan ancaman di atas 7 tahun penjara gan.

Intip gan Tahun 2010, Di thailand Dah Ada Moge Nabrak Mobil Ampek Nembus Kaya Tusuk Sate, Bijimana Ketika Indonesia Hujan Moge?

Kejadiannya yaitu di sebuah kolam pemancingan di Pemulutan Ogan Ilir Sumatera Selatan ni gan. Saat itu banyak yang sedang asik menunggu umpannya dimakan ikan. Menurut cerita  Supriadi, saat umpannya dimakn ikan dan hendak ditarik, tali pancingnya tiba-tiba tersangkut di tali pancing milik tersangka Rulyandi dan beberapa pemancing lainnya. Rekan sesama pemancing berteriak ke arah Rulyadi.  Rulyadi yang diteriaki tersinggung dan mengira yang meneriakinya adalah Supriadi. Dan setelah memaki-maki Supardi, Rulyandi pulang lalu mengambil pisau dan menunggu Supriadi. Jadi akibat kesalahpahaman saja. Gara-gara tali pancingnya nyangkut ke tali pancing Rulyadi  lalu ada yang teriak sehingga pelaku tersinggung dan menusuk Supriyadi disaat ia hendak pulang, Rulyandi yang sudah menunggu langsung menusuk pinggang korban di pinggang belakang hingga luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan, Rulyandi usai menusuk korban langsung melarikan diri.

Akhirnya Supriadi mengalami luka parah di pinggang. Setelah sembuh dari perawatan, Supriadi lalu melapor ke Polsek Pemulutan. Untungnya ia dapat diselamatkan, sedangkan Rulyandi ditangkap aparat Polsek Pemulutan, Ogan Ilir. Dari Rulyandi disita barang bukti berupa sebuah pisau. Setelah ditangkap, Rulyandi langsung dibawa ke Mapolsek Pemulutan untuk menjalani pemeriksaan.

Baca juga

Tak Terbayang Betapa Kenceng CBR 1000 RR Fire Blade Ini Nabrak Sedan Sampai Kaya Tusuk Sate!

Begal Nekat di Keramaian Terrekam Kamera Lalu Diupload ke FB

Beredar Pesan Hoax Berantai Bahwa TNI Culik dan Kubur Geng Motor

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.