Kecelakaan

Kecelakaan Maut Lamogan, Pemotor Terlindas Truk dan Terbelah Jadi Tiga usai Terperosok Lobang di Jalan

kecelakan maut lamongan
kecelakan maut lamongan

Bonsaibiker.com – Kilas Kecelakaan Maut hari ini gan. Kecelakaan Maut Lamogan, Pemotor Terlindas Truk dan Terbelah Jadi Tiga usai Terperosok Lobang di Jalan. Kejadian di jalan nasional Dusun Gajah Desa Rejosari Kecamatan Deket Lamongan Jawa Timur pada hari ini Sabtu (2/12/2017) pagi. Kabarnya pemotor ini  sedang berboncengan, dimana yang monceng sepeda motor selamat dan mengalami luka parah di kaki kanan karena terlepas dari boncengan.

Kejadian ini dishare mulai darifb Grou Kediri, Group Lamongan, hingga group Nganjuk, lalu menjadi viral di dunia maya. Seorang saksi yang bernama Muhammad Nafiun Nidom (30), menyampaikan bahwa kronologis kejadi bermula saat itu korban tewas Yuski Soni Samsudin (23) yang merupakan warga Desa Muneng Kecamatan Purwosari RT 01 RW 09 Kediri, sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AG 5788 FK berboncengan dengan Suwaji (42) Desa Gadung Kecamatan Tambaksari RT 05 RW 08 Surabaya berjalan dari arah Timur. Pada saat yang bersamaan  ada truk trailer nopol N 8251 UR yang dikemudikan Misnari (51) Dringu RT 07 RW 03 Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo melaju dari arah yang sama.

Berikutbeberapa foto kejadian:

Truk trailer ketika itu melaju di jalur kiri dan di depan motor korban. Pada kesempatan itu korban rupanya sedang berusaha nyalip trailer tersebut dari arah kanan. Karena ada lobang, motorpun terperosok ke lubang jalan., lalu pengemudi tidak bisa menguasai stir lalu oleng hingga terguling ke arah kiri. Korban yang bernama Soni ini kemudian jatuh bersama motornya dan terlindas truk trailer pada roda bagian belakang kanan nomor dua.

Miris gan kecelakaan maut Lamongan ini, Pemotor Terlindas Truk dan Terbelah Jadi Tiga usai Terperosok Lobang di Jalan, dua kakinya remuk terlepas dari badan. Motorpun juga ringsek bagian depannya. Adapunyang dibonceng terlepas, dan justru selamat.

Soni tewas seketika di lokasi kejadian dalam lakalantas Maut Lamongan ini. Adapun Muji siboncenger mengalami luka kakinya dirawat di Rumah Sakit.


Beberapa kejadian kecelakaan maut

Kecelakaan Maut Vixion vs Mobil Bak Di Jalur Solo-Wonogiri

Honda New CBR250RR Mengalami Kecelakaan, Rider Meninggal, Selamat Jalan Bro

Peristiwa Maut Vixion Ngebut VS Truk Tronton, 1 Tewas

Kecelakaan Maut : Pelajar 18 Tahun Tewas Terlindas Truk Gara-gara Naik Motor Sambil Main HP

36 komentar pada “Kecelakaan Maut Lamogan, Pemotor Terlindas Truk dan Terbelah Jadi Tiga usai Terperosok Lobang di Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.