PCX

All New Honda PCX 150 Lokal Bakal Segera Meluncur, Ini Bocorannya!

All New PCX Lokal
All New PCX Lokal

Bonsaibiker.com – Mas bro  sekalian, kita obrolin bocor alus ya, heheh, tentang All New Honda PCX 150 lokal 2018. Ya, All New Honda PCX 150 Lokal Bakal Segera Meluncur. Ya ini diabocorannya, alias bocor alus. Bahwa motor gacoan Honda di segmen skutik 150 cc ini bakal segera meluncur, All New PCX 150 2018 Local Version is Coming soon mas bro.

Nah, kenapa kok bisa dibilang New PCX 150 Lokal Bakal Segera Meluncur? Setidaknya ada dua jawaban yang bisabikin agan sekalian yakin, simak gan!

Pertama, waktu itu di acara Honda Bikers Day 2017 Gunungkidul, ada sesi tanya jawab antara pihak manajemen Honda dengan rekan Blogger dan Vlogger. Ya, dalam tanya jawab ini, James Bons sempat langsung todong GM Marketing PT Astra Honda Motor pak Thomas Wijaya dengan pertanyaan seputar CRF150 yang ketika itu belum resmi meluncur dan tentang PCX 150 Lokal.

Yang James Bons tanyakan adalah perihal strategi Honda yang dulu terkesan tertutup, tapi kini terkesan lebih terbuka, kalau ada motor mau meluncur, dulu santai dulu, gak terkespose, dan bahkan tertutup rapat. Tapi kini, misalkan CRF, sudah jauh hari dipajang. Pun juga dengan PCX 150 2018 baru, yang kabarnya bakal dilokalkan. Banyak kasak-kusuk berita tentang motor ini.

Nah dalam sesi pertanyaan itu, Pak Thomas ini memang tidak menolak fakta bahwa memang CRF150 dan PCX 150 2018 bakal segera meluncur. Meski Pak Thomas ini tidak menjawab secara detail, tapi pak Thomas juga tidak menolak rumor bahwa PCX lokal dan CRF 150 lokal bakal segera meluncur. Dan faktanya, benar, bahwa CRF150 beberapa minggu kemudian dilaunch Honda di BSD dan James Bons langsung mencobanya saat itu juga dan lanjut ke Bandung di beberapa artikel berikut Ini:

Gallery Foto CRF 150 dijajal Blogger dan Vlogger bareng Jurnalis dalam Honda Fun off road touring Bandung

Testimoni Pertama Nunggang Honda CRF 150, Tinggi Rider Cuman 157- 164 CM

New Honda CRF 150 diluncurkan Seharga 31.8 Juta, Mepet KLX 150

All New CRF 150 dilaunch Bagi Yang Berjiwa Petualang

Mega Gallery Foto All New Honda CRF 150

AHM Luncurkan All New Honda CRF 150

Nah, setelah CRF 150 memang terbuktilaunch, kini pastinya giliran All New PCX 150 lokal 2018 mas bro yang pastinya mau dilaunch.

Ke dua, mm kalau inidah tak terbantahkan lagi gan, pagi ini Meja Redaksi Bonsai Biker mendapat email dari AHM perihal pemasangan Banner All New PCX 150 Coming Soon. Lahadalla, kalau dah diiklankan beginigak bakalan lama gan, pasti segera nongol. Intip aja di sisis Kanan WEB ini gan, nampak sosok misterius All New PCX 150 Lokal 2018, eit pake PC gan, kalau pake HP kayaknya gak nampak deh.

Yup dari dua point pemaparan di atas, pastinya gan, Honda bakal segera meluncurkan produk Andalannya di segmen 150 cc kelas premium menantang eksistensi Yamaha N-Max yang telah lama ngeksis.

6 komentar pada “All New Honda PCX 150 Lokal Bakal Segera Meluncur, Ini Bocorannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.