Kecelakaan

Kronologi Kecelakaan Toyota Calya Ringsek Tergencet Truk di Tasik

calya terlidas truk
calya terlidas truk

Bonsaibiker.com – Dalam artikel lalu James Bons tulis artikel tentang Kecelakaan Toyota Calya Ringsek Tak Berbentuk Dilindas Truk di Tasik kejadian tepatnya di Jalan Raya Ciawi tepatnya depan RM Mergosari. Nah sekarang adalah update dari artikel tersebut di atas, dan kini kita ulas Kronologi Kecelakaan Toyota Calya Ringsek Tergencet Truk di Tasik. Jadi kabarnya mas bro, ternyata usai diseruduk truk, mobil Toyota Calya tersebut masuk parit dan tergencet Truk box tersebut hingga ringsek alias rusak parah.

Menurut penuturan Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Dedi Haryana ngutip dari warta priangan,  kecelakaan mengerikan ini terjadi di Desa Margamulya, Kecamatan Jamanis, Kabupaten  Tasikmalaya pada Rabu (06/12/2017) petang lalu.

Masih dari pak polisi ini, Kronologi Kecelakaan Toyota Calya Ringsek Tergencet Truk di Tasik, bermula saat kendaraan truck box nopol D 9173 AF yang dikemudikan Suryadi (48), warga Kampung Mekarsari,, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, melaju dari barat menuju ke arah timur. Diduga truk ini  berusaha menghindari kendaraan lain yang akan masuk ke area parkir RM Mergosari, pas di TKP kemudian mengarah ke kanan sampai tabrakan vs Calya, bagian bagian depan truk bertabrakan dengan bagian samping kanan depan Calya D 1783 AEW yang melaju dari arah berlawanan.

Pasca tabrakan ini, mobil Toyota Calya yang belakangan diketahui sedang dikemudikan oleh Budi, masuk ke parit dan tergencet truk. Ya namanyatergencet truk box segitu besar mas bro, ya ringsek tak berbentuk. Jalanpun macet dari dua arah gan, banyak yang nonton sehingga arus tersendat.

Pasca tabrakan kedua kendaraan dievakuasi petugas pake mobil derek. Evakuasi berlangsung cukup lama gan, karena lokasi yang agak susah, nyemplung parit sih gan.

Tak ada korban jiwa pada insiden lakalantas ini, walau dua kendaraan rusak. Hanyasaja pengemudi dan penumpang Toyota Calya ini mengalami luka ringan.

4 komentar pada “Kronologi Kecelakaan Toyota Calya Ringsek Tergencet Truk di Tasik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.