CBR250

Ketangguhan Performa Honda CBR250RR Mengikat Hati Pebalap Astra Honda

Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali akan menunjukan ketangguhan performa Honda CBR250RR di lintasan balap pada seri terakhir Kejuaraan Nasional Indospeed Race Series 2017
Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali akan menunjukan ketangguhan performa Honda CBR250RR di lintasan balap pada seri terakhir Kejuaraan Nasional Indospeed Race Series 2017

Bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian, Astra Honda Racing Team (AHRT) telah terbukti menjadi juara di ajang balap Asia ni gan. Dan inilah yang membuat Ketangguhan Performa Honda CBR250RR Mengikat Hati Pebalap Astra Honda. Mereka berniat kembali akan menunjukan ketangguhan performa Honda CBR250RR di lintasan balap pada seri terakhir Kejuaraan Nasional Indospeed Race Series 2017 Sport 250cc di Sentul International Circuit (9-10/12) saat ini gan.

Rheza Danica Ahrens akan mengandalkan Honda CBR250RR ni gan untuk berjuang mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen dan merebut gelar juara nasional pada Kejuaraan Nasional tersebut. Dan balap minggu ini tidak akan berjalan mudah bagi Rheza yang baru saja mengalami cedera pada bahu kanan. Rheza terjatuh saat sesi pemanasan di hari kedua ARRC 2017 karena bersenggolan dengan pebalap Jepang dan mengakibatkan dirinya tidak dapat mengikuti balapan kedua. Kendati demikian Rheza optimistis tetap mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat balap nanti dan menorehkan prestasi pamungkas Astra Honda Racing Team pada musim balap tahun ini.

Rheza menyatakan bahwa menghadapi sisa seri ini, ia ingin tampil sebaik mungkin untuk meraih gelar nasional pertamanya bersama Honda. Meskipun tangannya masih sakit karena terjatuh saat ARRC kemarin tapi ia tetap akan berjuang sekuat tenaga. Ia yakin team dan mekanik juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Tugasnya untuk bisa membawa Honda CBR250RR melesat di lintasan jadi juara nasional untuk pertama kalinya

Dan Meskipun tertinggal 1 putaran di awal seri, Rheza saat ini mampu menjadi pemuncak klasemen dan berpeluang merebut gelar juara nasional 250cc. Rheza Danica saat ini memuncaki posisi sementara Kejurnas 250cc dengan poin 156 dan terpaut 26 poin dengan pesaing terdekatnya. Poin tersebut diraih Rheza setelah berhasil mengoleksi 3 podium pertama dan 1 kali podium kedua dan 3 kali podium ketiga. Untuk menjadi Juara Nasional Rheza harus berusaha merebut 25 poin pada dua kali balapan di seri terakhir ini.

Intip juga Kisaran Harga Hoda CBR250RR Bekas Update November 2017

Sementara Gerry Salim, Awhin Sanjaya dan Mario Suryo Aji, para pebalap muda AHRT tersebut juga akan memacu motor balap produksi anak bangsa Honda CBR250RR yang telah terbukti di kejuaraan Asia untuk menambah prestasi dalam mengejar mimpinya di dunia balap.

A Indraputra General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) mengaungkapkan bahwa seri terakhir ini cukup berat bagi pebalap. Hanya berjarak sepekan dari balap terakhir ARRC dan kondisi Rheza pun masih dalam proses pemulihan. Tapi AHM optimis para pebalap akan tetap mampu memberikan yang terbaik dan dengan dukungan Honda CBR250RR kami berharap gelar juara nasional juga dapat diraih pada tahun iniseri terakhir ini menjadi perjuangan yang tidak mudah bagi Rheza dan kawan-kawan. Namun AHM yakin pengalaman mereka dalam berbagai kejuaraan pada musim ini telah membentuk mental yang kuat dan kemampuan yang mampu bersaing dalam berbagai kondisi terlebih didukung oleh performa handal Honda CBR250RR yang telah dibuktikan ketangguhannya pada ajang ARRC 2017.

Astra Honda Racing School

Untuk gelaran pendidikan dasar balap Astra Honda Racing School pada tahun ini pun telah mendekati putaran terakhir di 2017 ni gan. Langkah ini merupakan komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) dalam mencari dan mengembangkan potensi balap anak bangsa hingga mampu menggapai mimpinya ke jenjang balap dunia.

Lebih dari 50 siswa diseleksi untuk selanjutnya dipilih mengikuti progam balap menggunakan Honda CBR150RR & Honda CBR250RR di ajang IRS 2017 yang dilaksanakan kedelapan kalinya. Hasilnya sebanyak 19 pebalap muda berhasil tersaring untuk mengikuti One Make Race Honda kelas sport 150cc dan 9 pebalap muda di kelas sport 250cc.

Dipimpin oleh mentor balap nasional M. Fadli Imammuddin, siswa dilatih dalam satu kesatuan sistem pelatihan, yaitu teori dan praktek sekaligus dalam kejuaraan. Materi dasar yang disampaikan meliputi teknik balap dengan motor sport, pengetahuan umum tentang balap, kedisipilinan, attitude selama di paddock dan di luar paddock diajarkan untuk memperbesar potensi balap generasi muda bangsa tersebut.

Dan sebanyak 4 anak didik Astra Honda Racing School pada tahun ini telah lolos untuk ikut kejuaraan Asia Talent Cup 2018. Mario Suryo Aji (13), Mohammad Adenanta Putra (13), Muhammad Agung Fachrul (14) dan Afridza Syach Munandar (18) mampu mengalahkan lebih dari 500 pendaftar. Hal tersebut juga membuat Indonesia menjadi Negara yang mengirim perwakilan terbanyak di ajang pencarian pebalap berbakat tersebut.

Juga Mario Suryo dan Adenanta yang diikutkan oleh AHM pada ajang balap international Thailand Talent Cup untuk menimba pengalaman bahkan berhasil menghasilkan prestasi dengan mengoleksi 5 podium dari 3 seri yang diikutinya.

Indraputra menyatakan bahwa ini merupakan komitmen dari AHM sebagai Teman untuk menemani mimpi anak bangsa dalam menggapai mimpi tertingginya. Kami optimis melalui program balap yang terstruktur ini Indonesia mampu menjadi bangsa yang disegani di dunia balap internasional.

Dan kejuaran balap nasional akan diadakan pada 9 – 10 Desember 2017 di Sentul International Circuit, Bogor.

Baca juga

Bloggers Jawa-Bali Ngumpul Bedah Mesin CBR250

Ini Dia Desain Terbaru Motor Supersport New Honda CBR250RR

Pebalap Binaan AHRT Akan Berjuang Diseri Keenam Asia Talent Cup 2017

Afridza Syah dan M. Hildan Raih Podium Tertinggi di Kejurnas MotorPrix Tasikmalaya

11 komentar pada “Ketangguhan Performa Honda CBR250RR Mengikat Hati Pebalap Astra Honda

  • Cortexi is a natural hearing support aid that has been used by thousands of people around the globe.

    Balas
  • Fast Lean Pro is a herbal supplement that tricks your brain into imagining that you’re fasting and helps you maintain a healthy weight no matter when or what you eat.

    Balas
  • Buy ProDentim Official Website with 50% off Free Fast Shipping

    Balas
  • GlucoBerry is a unique supplement that offers an easy and effective way to support balanced blood sugar levels.

    Balas
  • EndoPeak is a male health supplement with a wide range of natural ingredients that improve blood circulation and vitality.

    Balas
  • Glucotrust is one of the best supplements for managing blood sugar levels or managing healthy sugar metabolism.

    Balas
  • GlucoCare is a natural and safe supplement for blood sugar support and weight management. It fixes your metabolism and detoxifies your body.

    Balas
  • HoneyBurn is a 100% natural honey mixture formula that can support both your digestive health and fat-burning mechanism. Since it is formulated using 11 natural plant ingredients, it is clinically proven to be safe and free of toxins, chemicals, or additives.

    Balas
  • AquaPeace is the most in-demand ear health supplement on the market. Owing to its natural deep-sea formula and nutritious nature, it has become an instant favorite of everyone who is struggling with degraded or damaged ear health.

    Balas
  • ProstateFlux™ is a dietary supplement specifically designed to promote and maintain a healthy prostate for male.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.