CRF150L Terjual Laris Manis Di Tangerang dan Jakarta Gan

CRF150Ltelah menjual 150 unit motor trail on-off road itu.
CRF150Ltelah menjual 150 unit motor trail on-off road itu.

Bonsaibiker.com- Mas bro sekalian. Ternyata CRF150L Terjual Laris Manis Di Tangerang dan Jakarta Gan. Hal ini diinfokan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan main diler Honda di Jakarta dan Tangerang bahwa CRF150L telah tenjual 150 unit gan.

PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan CRF150L pada November 2017 lalu gan. Masih ingat kan saat James bons dan teman-teman bloger serta awak media menghajar jalan-jalan berlumpur nan becek dan licin dengan menunggangi  CRF150L di Bandung gan. Ternyata setelah itu respon konsumen cukup baik dan langsung bersedia order ingin merasakan keganasan CRF150L.

Intip juga Nyoba Bongkar Pasang Buritan Trail Honda CRF150L

Ario Head of Marketing Wahana di The Breeze BSD Tangerang mengungkapkan bahwa sampai saat ini sejak launching tiga minggu kita sudah 150 unit, jadi memang distribusi sudah jalan jadi lumayan cukup terserat oleh pasar. Dan masih inden sekarang, Untuk jangka waktu pemesanannya sendiri lanjut Ario, tidak akan lama. Sekitar satu hingga dua minggu dari hari pemesanan CRF150L ini sudah masuk ke garasi konsumen. Apparel belum, sampai saat ini ya karena kita distribusi apparel masih terbatas, apparel ini hanya untuk penggembira saja lah ya, lebih ke Honda genuine part-nya tuh, kalau teman-teman lihat semuanya fungsional. Karena rasanya produk ini dari awal oleh AHM akan digas terus sih. Cuma ya kita ada sedikit pesiapan pergantian tahun ini gitu yah, sehingga kita juga harus lebih hati-hati untuk menyiapkan stok unitnya, tapi inden cepat lah seminggu dua minggu terpenuhi ni gan.

Baca juga

Gallery Foto CRF 150 dijajal Blogger dan Vlogger bareng Jurnalis dalam Honda Fun off road touring Bandung

Modifikasi Honda CRF150L Untuk Para Petualang Tangguh

Misalkan Jokowi Jajal Motor Trail Honda CRF150L Pengaruh Dipenjualan Gak Ya?

Motor Baru Honda CRF 150 Sudah Bisa Dipesan Harga di Kisaran 35 Jutaan

Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.