Berita Umum

Kronologis Pemuda Nantangin Duel Polisi lalu KO di Jepara

pemuda nantang polisi duel di jepara
pemuda nantang polisi duel di jepara

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, dalam artikel lalu James Bons tuliskan sebuah artikel dengan judul Ditegur, Pemuda malah Nantangin duel Polisi di Jepara Akhirnya KO, Polisinya Sabar Tenan. Dalam artikel tersebut terdapa 2 vidio kejadian yang menjelaskan bagaimana duel antara pemuda dan polisi di alun-alun Jepara terjadi. Jadi dalam vidio di artikel lalu tersebut nampak pemudanya berkali-kali mempropokasi polisi, menantang duel. Namun pak polisinya dengan sabar mengelak. Hingga akhirnya pemuda menendang dan ditangkep pak polisi kakinya, dan dalam sekejap pemuda ini KO. Nah dalam artikel ini yul lita lihat Kronologis Pemuda Nantangin Duel Polisi lalu KO di Jepara :

Menurut akun FB  Jepara Hari Ini berikut Kronologis Pemuda Nantangin Duel Polisi lalu KO di Jepara :

“#KabarJepara | KESABARAN ANGGOTA POLANTAS JEPARA “

Minggu, 10 desember 2017, pada saat Brig Anton C, SH anggota Satlantas Polres Jepara melaksanakan pengamanan Car Free Day (CFD) di alun-alun Jepara. Tiba-tiba datang seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor yang akan menerobos barikade.

Oleh karena itu Brig Anton bersama anggota Dishub mengingatkan untuk tidak melintasi barikade. Pada saat diingatkan orang tsb malah melawan anggota Polri. Dari tindakan tersebut pelaku diamankan di Mapolres Jeparaguna pemeriksaan lebih lanjut.

Video & info by Humas Polres Jepara

Lalu menurut akun fb Afwa Al Khawarizmi ke KUMPULAN ANAK ASLI PATI sebagai berikut:

“Bagaimana Lur tanggapannya??
dapat kiriman dari teman jepara Lur lokasi di alun-alun jepara pagi ini kejadiannya.kronologinya si mas(baju hitam) mengendarai sepeda motor melintasi ke barikade,membuang putung rokok sembarangan,pak polisi dan pak dishub mengingatkan si mas nya tapi tidak di gubris dan malah melawan pak polisi.Si Mas(baju hitam) sekarang udah diamankan ke Mapolres Jepara.guna pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Demikian info tentang duel Pemuda vs Polisi yang terjadi di Alun-alun Jepara pada pagi ini, Minggu. 10-12-2017. Berikut beberapa artikel sejenis:

duel Pemuda vs Polisi

Vidio Duel Provost vs Tentara di Jalan Sekali Pukul Roboh

Pengemudi Mobil yang Duel vs Anggota TNI Minta Maaf

Nih Dia Identitas Pria Yang Berani Duel Versus Personel TNI

Pengemudi Mobil Duel vs Tentara gara-gara Buang Sampah Sembarangan

Vidio Duel Pengemudi Mobil vs Tentara Gara-gara Buang Sampah Sembarangan

Vidio Viral Anggota TNI Pukul Rider Ninja Karena Senggolan Motor

3 komentar pada “Kronologis Pemuda Nantangin Duel Polisi lalu KO di Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.