Informasi Umum Suzuki

750 bikers Hadiri Suzuki Bike Meet Kalimantan

750 bikers Suzuki menghadiri acara dan menyemarakan aksi sosial dan hiburan di Kalimantan
750 bikers Suzuki menghadiri acara dan menyemarakan aksi sosial dan hiburan di Kalimantan

Bonsaibiker.com – Mas bro  sekalian. , PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki Bike Meet di kota ke-7 ni gan. Sekitar ada 750 bikers Hadiri Suzuki Bike Meet Kalimantan yang sekaligus menjadi ajang pamungkas kumpul dan silaturahmi bikers Suzuki di akhir tahun ini. Kali ini bertempat di halaman Menara Pandang, Siring, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 9 Desember 2017.

SIS bersama PT. Delta Abadisentosa selaku main dealer Suzuki di Banjarmasin menunjukan apresiasi kepada bikersSuzuki Satria yang merupakan salah satu basis komunitas terbesar di Kalimantan Selatan dengan menampilkan kembali All New Satria F150 di atas panggung. Upaya tersebut untuk menambah tingkat loyalitas bikers Suzuki terhadap produk-produk Suzuki yang legendaris dan fenomenal gan.

Intip juga Gerakan Pelestarian Lingkungan Oleh Suzuki Bike Meet Kopeng Salatiga

Kegiatan donor darah bikers yang menjadi salah satu konten utama sebgai bentuk peduli sosial yang dilakukan kepada masyarakat. SIS mengajak seluruh bikers Suzuki di Tanah Air untuk menunjukan tekad kebersamaan menuju impian hidup yang lebih baik. Dan selain bikers Suzuki Satria, ratusan pengguna dan bikers Suzuki model lainnya juga menikmati acara-acara seperti city touring menyusuri sungai Martapura yang menjadi ciri khas Banjarmasin, melihat aksi freestyle profesional, lomba antar klub dan komunitas, lady percussion,sexy dancer, pertunjukan grup musik dan merayakan puncak acara dengan kemeriahan kembang api.

Suzuki juga melayani bikers yang hadir dengan fasilitas pos siaga service, food bazaar, test ride dan pameran motor baru serta konten menarik lainnya. Seluruh sajian yang bisa diikuti peserta Suzuki Bike Meet semata-mata untuk mempersatukan beragam klub dan komunitas Suzuki Kalimantan Selatan dan menunjukan eksistensi yang tak kalah besar dari provinsi lain di Indonesia.

 Baca juga

Suzuki Kembali Mengadakan Suzuki Bike Meet Di Bukit Golf Cibodas

Batam Kedatangan Suzuki Bike Meet Pertama Kali

Bikers Suzuki Jawa Timur Berakhir Pekan Dalam Suzuki Bike Meet Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.