Tilang

Pemotor Tabrak Polisi Untuk Hindari Razia di Jepara

Pemotor Tabrak Polisi Untuk Hindari Razia di Jepara
Pemotor Tabrak Polisi Untuk Hindari Razia di Jepara

Bonsaibiker.com – Pemotor Tabrak Polisi Untuk Hindari Razia di Jepara. Ya apes pak polisinya gan, harus luka di beberapa bagian, lalu kemudian dibawa ke rumahsakit. Korban adalah Brigadir Joko Pamoga Mukti yang usai insiden tersebut dibawa ke RSUD Kartini Jepara. Menurut keterangan polisi, pelaku yang masih muda ini disinyalir saat itu panik karena tak membawa kelengkapan surat-surat dan pastinya hendak kabur. Pelaku adalah Saiful Rochman (23), warga Desa Robayan RT 8/2 Kalinyamatan, yang mengendarai Sepeda motor Honda Vario K-5469-RQ.

Menurut sumber akun fb Jepara Hari Ini, ketika itu memang razia kepolisian sedang dilaksanakan di Jl Soekarno Hatta KM 7 Desa Ngabul-Tahunan. Tepatnya adalah pada hari Selasa (12/12/2017) kemarin sekitar pukul 08.30 WIB.Pas ada razia itu justru pelaku mempercepat laju motornya mau kabur dari pemeriksaan petugas. Selanjutnya motor menabrak Brigadir Joko Pamoga Mukti, yang merupakan anggota Patwal Satlantas Polres Jepara. Seketika setelah ditabrak, pak polisipin terjauh hingga menderita luka memar pada bagian dahi, robek di kening kiri dan pipi kiri dan harus mendapatkan perawatan di RSUD Kartini.

pelaku Tabrak Polisi Untuk Hindari Razia di Jepara
pelaku Tabrak Polisi Untuk Hindari Razia di Jepara

Pelaku kemudian diamankan dan diperiksa, dan setelah diperiksa, menurut Kasatlantas Polres Jepara, AKPN I Putu Bagus Krisna Purnama diketahui bahwa pelaku panik ada razia karena tidak membawa kelengkapan berkendara.

27 komentar pada “Pemotor Tabrak Polisi Untuk Hindari Razia di Jepara