Berita Umum

Bus Lawan Arus Dimaki Kakek-kakek Viral di Sosmed

bus lawan arus
bus lawan arus

Bonsaibiker.com – Bus Lawan Arus Dimaki Kakek-kakek Viral di Sosmed. Yup, ini adalah bus Eka jurusan Solo-Semarang yang viral di dunia maya beritanya. Bus ini nekat melawan arus atau yang terkenal dengan istilah ngeblong ketika melaju di kawasan Gembongan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Tak tahu siapa sebenarnya awalnya yang mengunggah  video ini, namun begitu tahu-tahu sudah viral di berbagai group fb yang anggotanya ratusa rebu seperti Info Cegatan solo, INFO KRIMINAL & LALU LINTAS Daerah Pasuruan, Malang, Sidoarjo & Probolinggo, dan sebagainya. Entah siapa yang awalnya mengupload tapi di dunia maya banyak yang merujuk pada rumor bahwa vidio ini diunggah oleh akun Facebook Destyan Basic melalui grup Info Cegatan Solo dan Sekitarnya pada Kamis (21/12/2017) siang.

Kornologi peristiwa Bus Lawan Arus Dimaki Kakek-kakek Viral di Sosmed ini adalah ketika itu bus melaju dari arah timur hendak ke barat. Kemudian sopir bus disinyalir nekat nrobos arus berlawanan karena jalur bus ini yang ke arah barat mengalami macet panjang. Seperti yang terlihat dalam vidio, bus kemudian menerobos jalur ke timur menggunakan ruang putar balik. Ya karena arus sedang ramai, kendaraan yang sedang melaju ke timur enggan ksih jalan. Selanjutnya si  Sopir bus maksa.

Nah di pinggir jalan ada kakek-kakek yang marah-marah ngtain si sopir bus. Vidio ini terus ramai menjadi viral.

Berikut vidio Bus Lawan Arus Dimaki Kakek-kakek Viral di Sosmed :

https://youtu.be/XeSCHIzHEnM

Kejadian serupa:

Sedan Hatch Back Berani Nantangin Bus Ngeblong Lawan Aarah

Mobil Anggota TNI-AL Ringsek Tak Berbentuk Pasca Tabrakan Adu Banteng vs Bus Rosalia

Bus Lawan Arus Nantang Polisi Kira-kira Apa Yang Bakal Terjadi?

7 komentar pada “Bus Lawan Arus Dimaki Kakek-kakek Viral di Sosmed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.