korban anak punk ngamuk
korban anak punk ngamuk

Bonsaibiker.com – Wah serem gan, Gagal numpang Anak Jalanan Ngamuk di Demak, Supir truk Dibacok. Sejumlah Kendaraan Di Rusak, Sopir Truk yang dibacokpun Hampir Tewas, sopir truk ini terpaksa dirawat intensif karena luka berat terkena sabetan benda tajam di kepala.. TKP adalah Di Bawah Plyover Jalan Lingkar Demak. Beberapa pengguna jalan yang melintasi di Flyover Jalan Lingkar Demak, Jawa Tengah, dibuat ciut nyali oleh ulah sekelompok anak jalanan ini. Kejadian pada Minggu sore (24/12/2017) sekitar pukul 17:30 WIB.

Insiden ini lokasinya tidak jauh dari POSPOLISI, dan langsung direspon pihak berwajib dengan mendatangi lokasi dan mengamankan tiga anak jalanan yang tidak sempat kabur. Sedangkan, sisanya masih dalam pengejaran pihak Kepolisian.

Insiden brutal ini bermula ketika segerombolan anak jalanan menyetop truk untuk ditumpangi. Entah alasannya apa, truk tersebut tidak mau memberikan tumpangan, lalu para anak ja;anan ini murka dan melukai supir dan mengambil kunci roda truk tersebut. Selanjutnya beberapa kendaraan lain yang berada dibelakangnya pun turut menjadi korban. Mereka mengamuk dan mengacungkan senjata tajam dan kunci roda rampasan dari sopir truk ke kendaraan yang melintas.

Dalam insiden ini dipastikan satu orang sopir dump truk luka parah setelah dibacok anak punk ini. Kemudian 3 unit kendaraan lainnya mengamali kerusakan, yakni bus persada, L300 dan Avanza.

Akun facebook Johanes Noverst Simorangkir menyampaikan bahwa ia tengah berada di lokasi saat insiden ini berlangsung. Berikut statmennya:

“…………..Saya di TKP persis pembacokan terhadap sopir di kepala sebanyak dua kali, anak punk berjumlah sekitar 15 orang…,”

Berikut ini statmen lanjutan masih dari sumber tersebut:

“Saya hendak lapor polisi, namun ragu karna di lingkar demak jembatan hanya satu yang ke purwodadi.. Sampai saya teriak.. baru dari dalam semua polisi keluar.. selang 10 menit korban datang dengan berlumuran darah…”

Berikut ini pengakuan pengendara lain bernama Casmuri,

“Pelaku bukan tiga orang banyak bawa pisau tiga pentungan sekurity satu celurit satu kejadian mau mahrib pas turunan jembatan linkar demak arah semarang aku pas di belakang korban celurit nya penuh darah netes netes..korban mobil fuso bok pelaku yg lain lemparin batu ke kaca mobil..ngeri kelingan (teringat) soal nya aku lihat pas,….”