Gara-gara Knalpot Brong Jadi Cekcok dengan Tetangga dan Masuk Penjara

knalpot brong berujung penjara karena konflik dengan tetangga
knalpot brong berujung penjara karena konflik dengan tetangga

Bonsaibiker.com – Sebuah kisah yang layak jadi pembelajaran buat kita semua gan. Gara-gara Knalpot Brong Jadi Cekcok dengan Tetangga dan Masuk Penjara. Kasus ini terjadi di Surabaya. Ahmad Alfian, pemuda berumur 25 ketika itu naik motor menggunakan knalpot brong, atau racing di gang masuk rumahnya. Oleh karenanya hal ini mejadi perhatian para tetangganya, yang salah satunya adalah Teguh Purnama, pria berumur 52 tahun. Boleh jadi karena merasa kebisingan oleh kenalpot maka Teguh menatap Alfian dengan tatapan yang boleh jadi sinis. Hal ini ternyata memicu amarah Alfian yang merupakan warga Jalan Margodadi 6/8 Surabaya. Ia tersinggung kemudian melempar pecahan paving ke wajah Teguh. Kasus ini kemudian merembet ke ranah kepolisian.

Insiden ini terjadi pada Rabu (27/12) Sekitar pukul 18.30. Kronologisnya menurut jawa Pos, ketika itu Alfian usai ngopi di warung dan hendak pulang ke rumahnya dengan mengendaria motor berknalpot brong alias racing. Ketika lewat di depan rumah teguh, disinyalir Alfian sempat geber motor dengan knalpot brong itu. Pas banget, ternyata Teguh lagi di teras rumahnya.

Ya, mungkin kebrisikan kali gan, wong di gang, Teguh menatap Alfian dengan tatapan agak sinis. Alfian yang boleh jadi darah muda balik menatap Teguh dengan penuh emosi. Alfian kemudian menghampiri Teguh danmenanyakan maksud tatapan sinis tersebut. Teguh menjawab bahwa yang dilakukan Alfian tersebut tak sopan. Keduanyapun lantas beradu mulut. Alfian yang naik pitam lalu ambil pecahan paving dan melempar ke arah Teguh tepat mengenai muka Teguh hingga sobek dan berdarah.

Pasca insiden, korban dan keluarganya tak terima dan melaporkan Alfian ke Polsek Bubutan. Kanit Reskrim Polsek Bubutan, AKP Budi Waluyo, Minggu (31/1) menyatakan bahwa Alfian kemudian ditangkap, lalu polisi juga mengamankan pecahan paving dan pakaian korban yang terdapat bercak darah.

Usai pemeriksaan yang dilakukan kepolisian, diketahui bahwa Alfian melakuukan aksi lempar pavling karena tersingung atas tatapn Teguh. Menurutnya sih ia naik motor dengan pelan,tapi ia ngaku bahwa knalpot motornya brisik. Ya ini gan bahayanya knalpot brong gan.

Berikut beberapa artikel tentang knalpotbrong:

Tahun Baru Pake Knalpot Bakal Dikandangin! Sosialisasi Razia Ampek Bengkel

Polisi Sosialisasi Razia Knalpot Brong Hingga Ke Bengkel Motor

Pake Knalpot Brong dan Ban Kecil Terancam 1 Bulan Penjara, Opo Ra Ngeri

Motor Pake Knalpot Racing Diem-diem Dimasukin Batu Ama Tetangga

Advertisements

10 Comments

  1. mtor 1 silinder/matic, rpm rendah malah lebih keras suaranya drpda knalpot branded 2 silinder non fullsystem/model gp… cmiiw.. heehhe

  2. kurang asik ya kisahnya…

    ada yang lebih asik, nyata pernah baca,

    “seorang pemuda, bawa motor dengan knalpot berisik, diguyur air seember dari teras lantai atas rumah seorang warga yang kesal.”

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.