sebuah mobil sedan mengalami rusak parah usai diamuk massa
sebuah mobil sedan mengalami rusak parah usai diamuk massa

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Kegembiraan perayaan tahun baru Masehi yang ramai dimana-mana itu ternyata tidak semuanya mengalami kesenangan. Ternyata ada juga yang mengalami hal tak tertuga ni gan. Sebuah mobil sedan kondisinya rusak parah gan  setelah massa ngamuk. Mobil Sedannya Rusak Parah Dan Sopir Bonyok Diamuk Massa Setelah Diduga Tabrak Lari ternyata gan.

Kejadian ini terjadi Senin (1/1/2018) di Jalan Raya Puncak tepatnya di daerah Warung Kaleng, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.  Pria pengendara mobil sedan bernomor polisi B 1464 SEA tersebut juga turut dikeroyok massa dan diamankan polisi.

Intipjuga

Porsche Terekam CCTV Ngebut Hantam Motor di Medan, Mungkinkan Ini Yang Berantem vs Warga?

Asep warga sekitar yang menyaksikan kejadian itu mengungkapkan bahwa  kejadian ini terjadi saat mobil sedan itu sedang melaju dari Puncak menuju Jakarta sekita pukul 01.30 WIB. Setibanya di kawasan Ever Green, mobil tersebut diduga menyerempet sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga hingga terjatuh. Namun, mobil tersebut bukannya berhenti malah kabur  dan terus melaju kencang. Pengendara lain yang tau kejadian itu langsung berusaha mengejar mobil sambil teriak. Gak lama karena kejebak macet, mobil sedan itu berhasil diberhentikan dan akhirnya diamuk massa. Mobilnya berhasil diberentiin warga sama pengendara lain. Sopirnya langsung keluar dipukulin massa mobilnya dirusak.

Untung aja nyawanya dapat tertolong setelah polisi di sekitar lokasi mengamankan pria tersebut dan dibawa ke RSPG Cisarua. Sementara, motor yang ditabrak sudah melanjutkan perjalanannya.

Baca juga

Truk Terguling ditabrak Sedan Vios di Solo

Kapolda Ini Gendong Anak Kecil Korban Lakalantas, Bawa ke RS dan Tanggung Biaya

Disinyalir Trobos Lampu Merah Mobil Patroli Polisi Tabrak Guru Ngaji Hingga Tewas