Berita Umum

Moge Ducati Panigale Dibegal di Indramayu, Biker Dibacok

Moge Ducati Panigale Dibegal di Indramayu,
Moge Ducati Panigale Dibegal di Indramayu,

Kilas begal motor dari area Indramayu gan, Seorang rider Ducati Panigale yang sedang riding malah hari dari Cirebon ke Jakarta dibegal di daerah Indramayu. Ya, sebuah Moge Ducati Panigale Dibegal di Indramayu, Biker Dibacok. Kejadian pada tahun baru,  senin 1 januari 2018 lalu.

Berikut kisah dari mbah dukun Satar:

Om” mohon untuk hati” jika riding sendirian di malam/dini hari. Kejadian pembegalan kepada temen MBC Depok yg riding sendiri dari Cirebon menuju Jakarta, ybs naik Ducati panigale. Kejadian di daerah widosari Indramayu sekitar jam 1 an dini hari tgl 1 Januari 2018. Saat riding tsb motor dari Cirebon ada sedikit trouble shg maksimum speed cuma 120km/hr. Di tkp temen disabet parang dari belakang, tapi cuma kena helm dan tdk apa”. Karena kaget temen agak memelankan speed, begitu sadar dibegal, tancap gas tapi mentok 120kph dan kesusul oleh begal, 2 motor didepan. Pas mau muter balik, 2 motor begal ada dibelakang. Akhirnya temen merobohkan motor dan pasang kuda” untuk melawan 4 orang begal.

Dalam pertarungan tak seimbang, teman dikeroyok 4 orang, untungnya temen pakai jaket dan celana riding full protector. Tapi tetap kena sabet di lengan dan paha. Temen sudah habis tenaga, Gerombolan begal bawa lari motor panigale, karena tdk bisa menyalakan panigale, motor distut oleh begal. (Dalam pertarungan tsb walaupun janggal, mobil atau truck yg melintas di tkp tidak ada yg berhenti membantu).

Setelah berapa kendaraan melintasi temen (korban) tetep saja tdk ada yg simpati memberikan pertolongan, setelah beberapa lama ada motor bak terbuka yg memberikan bantuan, dan ada orang lain yg langsung melaporkan ke polisi. Motor yg distut langsung ditemukan anggota Polres Indramayu dan 4 begal lansung kabur tanpa tertangkap. Motor diselamatkan ke polre Indramayu. Berikut foto korban (anggota MBC Depok), motor panigale, helm arai yg dipakai.

Ya hati-hati aja gan kalau lewat situ. BTW Photonya helmnya aja gan ya, miris gambar lukanya. Ini kasus-kasus begal motor di Indramayu lainnya:

Motor Kawasaki Ninja 250 Dibegal di Indramayu, Pemilik Dibacok

Begal Motor Rampas Ninja dan Uang23 Juta di Perbatasan Indramay-Cirebon

Begal Motor Rampas R 25 di Indramayu Pada Musim Lebaran

Dalam 4 Hari 2 Ninja Dirampas Begal di Indramayu

Begal Motor Kembali Marak di Indramayu, Setelah Ngembat Moge, Kini Nyatroni Ninja dan Tiger

Serem, 4 Begal Merampas Moge Kawasaki Ninja ER 6 di Indramayu

12 komentar pada “Moge Ducati Panigale Dibegal di Indramayu, Biker Dibacok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.