ibu melahirkan saat terjebak macet di jalan Tol
ibu melahirkan saat terjebak macet di jalan Tol

Bonsaibiker.com – Memang seorang wanita yang sedang hamil tua kalau bisa jangan bepergian jauh-jauh ya gan. Karena nyonya James bons bilang, orang hamil itu saat mau melahirkan rasanya tidak akan bisa tertahan lagi dan akan berojol dimanapun dia berada. Nah seperti contoh yang sudah kesekian kali ini ni gan terulang lagi. Seorang Ibu Melahirkan Di Mobil Patroli Polisi Bekasi ni gan.

Awalnya suasana biasa saja. Dalam bus Sinar Jaya jurusan Kampung Rambutan-Pekalongan para penumpang mulai mendengar rintihan Sriyati Perempuan 36 tahun yang kebetulan sedang hamil tua. Namun lama kelamaan Sriyati mulai berteriak kesakitan hingga mengagetkan seluruh penumpang dan memberi isyarat akan melahirkan saat itu juga.

Ketika melintas jalan Tol Jakarta-Cikampek, bus itu terjebak macet dan Sriyati semakin keras berterialk dan merintih. Akhirnya supir bus pun mengebut dan meminta jalan dengan teriak-teriak pada kendaraan lain untuk minggir sambil mencoba mencari bantuan. Saat tiba di Ramp Cikunir 3 Bekasi, bus yang ditumpangi Sriyati itu berhenti dan segera meminta pertolongan petugas lalu lintas yang berjaga. Aiptu Mulyadi dan Brigadir Umar Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya tersebut yang kebetulan di lokasi langsung membawa Sriyati ke rumah sakit terdekat.

Intip juga

Vidio Detik-detik Perampokan di Bekasi, Pelaku Pake Golok, Ngeri!

Tapi ketika baru masuk mobil patroli polisi, Sriyati yang juga didampingi suaminya, Hassanudin (42) tambah merintih keras. Dan akhirnya kemudian, sriyati bersalin di dalam mobil patroli tersebut. Brigadir Umar dan Aiptu Mulyadi akhirnya turut membantu persalinannya. Bayi laki-laki telah lahir di mobil patroli tersebut. Kedua polisi itu pun bergegas membawa Sriyati ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi
Kasubag Humas Polres Metro Bekasi

Kompol Erna Ruswing Kasubag Humas Polres Metro Bekasi mengungkapkan bahwa kondisi bayi dalam keadaan selamat, dan Sriyati dan suaminya masih di rumah sakit. Sriyati tadinya berencana akan melahirkan di kampung halamannya Pekalongan, Jawa Tengah. Tapi karena sudah waktunya tuk bersalin, Sriyati akhirnya melahirkan di saat perjalanan menuju kampung halamannya.

Baca juga

Papan Reklame Ambruk Nimpa Angkot di Bekasi

Ojek Pangkalan Pukuli OJek Online di Bekasi? Vidionya Viral dan Berakhir dengan Surat Perjanjian

Razia Ilegal Dishub Damprat Dishub, Jkt vs Bekasi! Polisipun Jadi Saksi!