Berita Umum

Ini Dia Putusan MA Tentang Batasan Kendaraan Bermotor Di Jalan Thamrin Gan

Jalan Thamrin bebas kendaraan Bermotor
Jalan Thamrin bebas kendaraan Bermotor

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Saat ini larangan sepeda motor melintasi jalan Thamrin sudah diputuskan oleh MA ni gan. Menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Banwedan, putusan tersebut sama dengan idenya yang mengizinkan lagi kawasan Jalan Thamrin hingga Merdeka Barat, Jakarta Pusat untuk kendaraan roda dua. Dan Ini Dia Putusan MA Tentang Larangan Kendaraan Bermotor Di Jalan Thamrin Gan.

Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 195 Tahun 2014 tentang Pembatasan Lalu Lintas Sepeda Motor di Jalan MH Thamrin hingga Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat telah resmi dibatalkan oleh Mahkamah Agung (MA) gan. Dengan adanya pembatalan itu maka kendaraan roda dua kembali diizinkan melintasi jalur protokol tersebut.

Intip Juga :

Larangan Kendaraan Bermotor Telah Berhasil Mengurangi Tingkat Kemacetan

Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta mengungkapkan bahwa Jakarta adalah milik bersama. Maka kesempatan dan kebijakannya harus sama. Maka sebaiknya semua menaati keputusan MA yang membatalkan Pergub DKI Nomor 195 terkait pembatasan lalu lintas sepeda motor di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Putusan MA ini bukan hanya kabar baik. Tapijuga merupakan sesuatu prinsip keadilan. Dan setiap menjalankan suatu kebijakan, harus berdasarkan prinsip keadilan. Dan sudah lama ini difikirkan bersama Wakil Gubernur Sandiaga.

Abraham Lunggana (Haji Lulung) Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta juga menggerakkan seluruh pihak tuk bisa menghormati dan menghargai putusan MA. Karena ini adalah keputusan tertinggi yang tidak perlu diperdebatkan.

Baca juga :

Heboh : Anies Bakal Hapus Larangan Motor Melintas di Sudirman-Thamrin

Larangan Motor Lewat Sudirman-Thamrin Batal, Karena Kuatnya Penolakan Masyarakatkah?

Kalo Anies Cabut Larangan Motor di Sudirman-Thamrin Dengan Alasan Gini Gimana Gan?

3 komentar pada “Ini Dia Putusan MA Tentang Batasan Kendaraan Bermotor Di Jalan Thamrin Gan

  • Petirabang

    Mantaapp mbah….

    Balas
  • Pak anis uno mantapppp

    Balas
  • Pembatasan di tanah abang bagaimana?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.