Biker Terabas Bakal Ditantang Honda Berpetualang

Test Ride Honda CRF150L 2017
Test Ride Honda CRF150L 2017

Bonsaibiker.com – Mas brro sekalian. Setelah sukses adakan Test ride Honda CRF150L pada 14 – 15 November 2017 lalu dilaksanakan, kini Biker Terabas Bakal Ditantang Honda Berpetualang ni gan. Dan hal ini bakal jadi harinya para pecinta motor adventure Honda deh. Karena memang gak cuma menyalurkan hobi, tapi juga ajang silaturahmi, berkumpul, berbagi track dan menaklukkannya bersama.

Acara perdana ini temanya The Social Adventure gan. Jadi ada dua rangkaian nih, yaitu Adventure Rally dari Jakarta menuju venue di Ciletuh, Sukabumi. Trus pada tanggal 21 Januari 2018 acara kumpul komunitas, fun test ride, coaching clinic, dan music performance sebagai puncak acara di Ciletuh.

Chief Executive Officer Astra Motor Sigit Kumala mengungkapkan bahwa motor kini bukan hanya bicara kebutuhan mobilitas, tetapi juga mengenai hobi dan kesenangan. Tren adventure tumbuh di berbagai tempat, Astra Motor bersama Daya Adicipta Motora coba memfasilitasi hal tersebut melalui HAD 2018 acara ini merupakan usaha perseroan untuk mengumpulkan pecinta motor adventure. Karena saat diluncurkannya Honda CRF150L dan CRF250Rally, animo terhadap motor petualang terus bergulir. Pada Adventure Rally, peserta akan diajak berpetualang melewati jalur sepanjang 235 kilometer, dari titik start di Astra Motor Astra Biz Center BSD, kemudian bermalam di Caldera Resort, sebelum akhirnya finish di Ciletuh, Sukabumi. Kepada para penikmat motor adventure yang mengikuti acara HAD 2018 ini diharapkan dapat memberikan kesenangan bagi mereka.

Intip juga

Testimoni Nyiksa Honda CRF150L Di Lumpur Bukit Bintang Bandung

Trus sebagian besar perjalanan, peserta bakal dapat tantangan yaitu GPS Coordinates, yaitu mereka harus bisa menyelesaikan beberapa check point tersembunyi, yang sudah disiapkan oleh penyelenggara, dan mengunggahnya ke media sosial.

Nah, untuk yang berminat, pendaftaran juga sudah dibuka mulai dari 22 Desember 2017 hingga 19 Januari 2018. Pendaftaran bisa dilakukan di link (Bit.ly/rHAD18) gan. Paket yang disediakan ada Honda Wing, yang diperuntukan bagi bikers yang menunggangi Honda CRF250Rally dan CRF150L,  biayanya sebesar Rp 1.000.000 gan. Dan paket Honda Big Wing, pemilik Africa Twin dan CB500X, akan dikenakan biaya Rp 2.000.000.
Baca juga

Gallery Foto CRF 150 dijajal Blogger dan Vlogger bareng Jurnalis dalam Honda Fun off road touring Bandung

All New Honda CRF150L Resmi Diluncurkan DAM Di JawaBarat

Ngintip Acara Honda Bikers Camp di Bandung

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.