Rider Panigale Ini Rela Gambar Tangannnya Dibacok Begal Indramayu Dishare Agar Yang Lain Waspada

korban begal Indramayu
korban begal Indramayu

Bonsaibiker.com – Masbro sekalian, dalam artikel lalu James Bons tulis artikel Moge Ducati Panigale Dibegal di Indramayu, Biker Dibacok. Nah itu ceritaya kan pas tahun baru, dah seminggu lewatgan. Dan belakangan mulai ada perkebangan baru dari keoplisian. Bahwa setelah saking banyaknya begal beroperasi ini yaitu di Indramayu Polisi bakal tembak mati begal. Sementara biker Ducati yang dibegal ini,kini dikabarkan lewat mbah dukun satar, bauhwa Rider Panigale Ini Rela Gambar Tangannnya Dibacok Begal Indramayu Dishare Agar Yang Lain Waspada.

Ya, begal ini memang sadis, rider Ducati Panigale ini dibacok tangannya hingga luka menganga sampek ke tulang. Ya seperti gambar di atas yang James Bons blur, horor memang gambarnya, oleh karena itu diblur biar gak terlalu fulgar. Menurut mbah dukun satar blogger Indobikersmagz, rider ini memang solidaritasnya war byasah gan. Mas bro ini kabarnya rela gambar tubuhnya dicabik-cabik begal dishare. Ya dengan satu tujuan, agar yang lain hati-hati ketika lewatIndramayu ini. Mending bareng-bareng, bawa temen, syukur-syukur tidak lewat malam hari.

Ya sekarang tinggal polisi bagaimana gan. Sudah sekian banyak daftar hitam Indramayu ini tentang begalnya. Simak saja dalam artikel berikut:

Begal Indramayu Melek Gengsi Motor; Ini Daftar Moge Yang Telah Dibegal

Belakangan setelah sekian banyak kasus pembegalan merajalela di Indramayu, polisi setempat megnatakan bakal tembak mati begal. Simak berikut:

Pasca Ninja RR Paskhas dibegal di Indramayu, Panigale Dibegal, Polisi Bakal Tembak mati Begal

Dan akhirnya kalau misalkan polisi hanya ngasih janji belaka, maka, ya welcome, Indramayu bakal dikenal sebagai kota begal. Mm. indramayu kota begal, layaknya Cirebon Kota tilang.  Semoga saja bener-bener dengan slogan Indramayu Bersih Begal 2018 , bakal terwujud.

Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.