Vidio Detik-detik Balkon Gedung BEJ Roboh
Vidio Detik-detik Balkon Gedung BEJ Roboh

Bonsaibiker.com – Hari ini sosmed tepatnya WA ramai dishare tengang video gedung Bursa Efek Jakarta runtuh. Yup, Video Detik-detik Balkon Gedung BEJ Roboh ini dishare dariwa-ke wa antar group ataupun antar akun pribadi. Video ini  menyebar di sosmed dalam berbagai versi,karena bpoleh jadi dari berbagai titik cctv sumbernya, sehingga banyak vidio bertebaran.

Berikut vidionya:

https://youtu.be/B2Ce8f1qg0g

 

Vidio dari sisi lain:

https://youtu.be/dbx5bGVXlT0

Dalam vidio ini terlihat saat orang-orang berkumpul dibalkon, mungkin pada mau turun kelantai 1, tiba-tiba balkon ini rubuh. Banyak yang jatuh dari lantai 2 dan ada pula yang di lantai 1 terlihat terkena rubhan material. Terlihat pula seseorang berlari menjauhi lokasi kejadian sembari menelpon seseorang. Dari angel vidio lain nampak di luar gedung BEI tampak ratusan orang berhamburan.

Insiden Gedung Bursa Efek Jakarta runtuh ini pada siang tadi, sekitar jam 12.00, Senin (15/1/2018). Belum diketahui sebab musabab insiden robohnya balkon BEJ ini.

Pasca insiden robohnya balkon BEJ dikabarkan sejumlah karyawan menderita luka cukup parah. Sementara itu terdapat seorang saksi mata yang juga karyawan, yang menurut harian riau bernama Andika, saksi ini mengaku sempat mendengar seperti letusan. Hanyasaja belum bisa dipastikan dari mana sumber letusan tersebut. Pasca kejadian, ada asap mengepul di sekitar TKP.