Minggu Depan Suzuki GSX-R150 Yang Pakai Anak Kunci Beredar Di Pasaran

gsx pake konci
gsx pake konci

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Pada awal tahun 2018 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah merilis motor sport 150cc terbaru ni gan. Yaitu GSX-R150 Shuttered Key System, yaitu motor yang memakai anak kunci yang juga lebih murah Rp 1 juta daripada versi yang menggunakan keyless. Dan kabarnya, Minggu Depan Suzuki GSX-R150 Yang Pakai Anak Kunci Beredar Di Pasaran gan. Sekitar pada pertengahan Januari 2018 ini gan, Suzuki bakal mensuplai GSX-R150 ini ke diler resminya untuk disuguhkan pada masyarakat luas. Kemungkinan minggu depan akan beredar di wilayah Jabodetabek gan.

Intip juga

GSX-R150 Shutter Key Non Keyless Produksi Mulai Januari 2018.Ini Brosurnya Gan!

Yohan Yahya Sales & Marketing 2W Department Head SIS mengungkapkan bahwa Suzuki akan sediakan di diler dalam waktu dekat (GSX-R150 terbaru). Untuk Jabodetabek paling tidak minggu depan. Untuk wilayah lain menyusul. Tak hanya soal kunci, beberapa waktu kedepan motor sport 150 cc Suzuki tersebut akan diberikan seragam baru. Maka, para pecinta roda dua model ini akan lebih berwarna di 2018.

Market Relation Section Head 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Banggas Pardede juga mengatakan bahwa secara pasar kan beda antara yang kunci biasa dan keyless. Tapi selain itu juga dipikirkan tentang warna. Artinya, bakal ada perubahan.

Baca juga

Harapan Baru Suzuki Di Tahun Baru

Mau Dapet  Jaket  Sporty Gratis GAn? Beli Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Nih..

Per 1 Oktober Harga Promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 berakhir

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.