Supir Truk Duel vs Pemotor Yang Merasa dipepet Truk di Kediri

supir truk duel vs pemotor
supir truk duel vs pemotor

Kilas info seputar friksi di jalan antara sesema pengguna jalan. Supir Truk Duel vs Pemotor Yang Merasa dipepet Truk di Kediri. Tepatnya TKP adalah di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Rs. Muhammadiyah pada hari Senin, 15-01-2018 kemarin.

Kronologis kejadiannya menurut akun fb radio Andika Ag243 pada 17 jam

Radio ANDIKA 13.50
WA: AIPTU SURYONO Kanit Turjawali Polres Kediri Kota. Unit Backbone 801 di pimpin Ps. Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Kediri Kota mendatangi TKP perkelahian di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Rs. Muhammadiyah. Yang terlibat antara sopir truck dan pengendara sepeda motor.
Identitas Sopir truck TRI SUTRISNO warga Ngablak Banyakan Kediri, sedangkan pengendara sepeda motor bernama MUJIONO warga Kaliboto Tarokan Kediri.

Kejadian bermula sekitar jam 12 siang pengemudi truck dan motor sama-sama mengarah dari Mojoroto ke arah Mrican. Di mulai dari pertigaan Mataram barat, ke 2 pengendara saling bersitegang karena MUJIONO yang mengendarai motor merasa dirinya dipepet truk yang dikemudikan TRI SUTRISNO. Sesampainya di traffic light pertigaan Ngampel, pengendara motor menyuruh sopir truck turun. Namun sopir tidak menghiraukannya akhirnya pengendara motor memukul kaca sebelah kanan truck dengan menggunakan helm yang mengakibatkan kaca talang air truck pecah. Karena merasa terancam sopir truck turun dengan membawa Stang Dongkrak langsung memukul MUJIONO sebanyak 2 kali.

Akibatkan MUJIONO mengalami luka robek dipelipis sebelah kanan dan memar di hidung. Akhirnya perkelahian tersebut dapat di lerai Anggota Sabhara yang kebetulan Patroli di area tersebut. Untuk sementara pelaku pemukulan beserta barang bukti sudah di serahkan di Polsek Mojoroto dan Korban sementara di rawat di RS Muhammadiyah. Saat kejadian sempat mengundang perhatian warga dan pengguna jalan, hingga mengakibatkan banyak warga yang datang ke lokasi kejadian. Namun setelah ditangani petugas, lokasi terpantau kembali lancar.

Berikut foto lainnya:

sopir truk duel vs pemotor
sopir truk duel vs pemotor
Supir Truk Duel vs Pemotor Yang Merasa dipepet Truk di Kediri
Supir Truk Duel vs Pemotor Yang Merasa dipepet Truk di Kediri

Ya semoga menjadipembelajaran buat kita semua untuk saling menghargai dan menghormati di jalan antar sesama pengguna jalan.

Advertisements

3 Comments

  1. Supir truk bisa saja beralasan pencurian atau penodongan, tp pemotor sebaiknya mengalah jika memang merasa di pepet. Karena klo maksa jg percuma paling modar kelindes, waktu nyalip apakah memberikan tanda, klakson dan sein?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.